Follow Us

Pasokan Terbatas, Apple Pencil Dihargai Rp 5 Jutaan di Ebay

Andri Alfansyah - Selasa, 17 November 2015 | 13:38
Pasokan Terbatas, Apple Pencil Dihargai Rp 5 Jutaan di Ebay

Aksesoris stylus Apple Pencil khusus buat perangkat iPad Pro di situs lelang online AS dibanderol dengan harga berkali-kali lipat menyusul persediaannya di Apple Store dikabarkan tidak terlalu banyak.

Sebagaimana dilaporkan 9to5Mac, harga Apple Pencil di Ebay tersebut dijual dengan harga hingga empat kali lipat dari harga aslinya yang sebesar $99, yaitu hampir mencapai $400 atau sekira Rp 5,2 jutaan.

Apple Pencil sendiri adalah aksesoris bawaan paling yang disuguhkan Apple untuk menemani perangkat iPad Pro disamping Smart Keyboard dan Smart Case. Namun sayangnya, jumlah pasokan aksesoris buat menulis ini dilaporkan sangat terbatas di peluncuran awalnya.

Meski begitu, pengguna bisa mulai melakukan pemesanan Apple Pencil di Apple Online Store. Apple menjanjikan bahwa pengirimannya bakal memakan waktu dari 4–5 minggu lamanya.

Sementara Apple Pencil bakal dikirimkan menyusul hingga lebih dari sebulan lamanya, Apple bakal mengirimkan iPad Pro ke tangan para pengguna dari 1–7 hari sejak pemesanan.

Memang, persediaan Apple Pencil di Apple Store dan Apple Online Store membuat konsumen yang telah lama mengantisipasinya merasa kecewa. Namun Apple diharapkan dapat segera meningkatkan produksi Apple Pencil dalam beberapa hari mendatang. Sehingga kamu tidak perlu lagi menunggu lama untuk membeli Apple Pencil.

Tapi buat yang tidak mau menunggu lama, apakah kamu berani merogoh kocek dalam-dalam demi segera memiliki Apple Pencil buat iPad Pro milikmu?

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/11/16/apple-pencil-ebay/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest