Follow Us

Google Chrome Terbaru Hapus Dukungan Keyboard Pihak Ketiga di iOS

Bagus Hernawan - Selasa, 17 November 2015 | 16:12
Google Chrome Terbaru Hapus Dukungan Keyboard Pihak Ketiga di iOS

Peramban Google Chrome yang kemarin mulai merilis versi beta terbaru untuk iOS, hari ini menghadirkan pembaruan untuk pengguna umum. Ada catatan yang cukup menarik untuk digaris bawahi pada pembaruan kali ini. Yaitu Google mencabut dukungan aplikasi keyboard pihak ketiga ketika kamu menggunakan aplikasi ini. Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini, Google hanya menyatakan bahwa ada masalah crash yang terjadi.

Third-party keyboards have been disabled due to crashes caused by a bug in iOS 9

Nah jika kamu mengalami masalah dengan keyboard di Google Chrome lawas, segera unduh pembaruan dengan versi 46.0.2490.85 ini ya! Jangan lupa kabarkan ke tim MakeMac atau pembaca di Twitter @MakeMac, apakah masalah kamu sudah tuntas di versi ini.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Firefox for iOS kini sudah tersedia secara internasional dan dapat dinikmati pengguna Indonesia. Meskipun semua peramban alternatif di iOS wajib menggunakan WebKit dari Safari demi keamanan, masing-masing layanan punya kelebihan dan hal menarik yang dapat diicipi pengguna perangkat iPhone atau iPad. Bagaimana, tertarik untuk mencoba Google Chrome for iOS?

Download Google Chrome ร‚ยท Harga: Gratis


Firefox for iOS Resmi Dirilis Internasional, Yuk Unduh!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest