Follow Us

Update iOS 9.2 Beta 4 Hadir untuk Pengembang & Public Beta

Bagus Hernawan - Kamis, 19 November 2015 | 08:06
Update iOS 9.2 Beta 4 Hadir untuk Pengembang & Public Beta

Berselang sehari dari pembaruan OS X 10.11.2 Beta 4, hari ini Apple merilis pembaruan iOS 9.2 Beta. Menggunakan build code 13C5075, para pengembang terdaftar di Apple Developer dan member beta.apple.com dapat segera mengunduh pembaruan ini.

Menurut laman MacRumors, pembaruan ini hadir untuk menyempurnakan beberapa fitur baru yang ada di beta sebelumnya. Sebut saja mode Safari View Controller, NumberSync dan juga dukungan ke Apple Watch. Ada juga penambahan dukungan untuk Siri dengan bahasa Arab. Pastinya hal ini bisa terjadi berkat Apple yang akhirnya mendirikan Apple Store di negara Arab.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, NumberSync adalah fitur untuk menerima telepon atau SMS dari perangkat iPhone ke komputer Mac atau device lain. Mirip dengan Handoff yang dikenalkan Apple, namun bedanya NumberSync tidak mewajibkan kamu menghubungkan perangkat utama dan tambahannya dalam 1 jaringan. Kasus paling mudah adalah kamu meninggalkan iPhone di rumah dan tetap dapat menerima semua pesan dan panggilan telepon dari komputer Mac di kantor. Menarik kan! Sayangnya fitur ini baru dimiliki oleh operator AT&T di Amerika Serikat.

Apakah ada pembaca MakeMac yang mengikuti pembaruan iOS 9.2 Beta? Segera unduh ke versi terbaru dan bagikan review singkat kamu ya!

Thanks, iwe!

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/11/18/apple-seeds-fourth-ios-9-2-beta-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest