Follow Us

Tweetbot 2.2 for Mac Mendukung Split Screen di OS X El Capitan

Bagus Hernawan - Kamis, 19 November 2015 | 11:01
Tweetbot 2.2 for Mac Mendukung Split Screen di OS X El Capitan

Tweetbot for Mac akhirnya merilis pembaruan yang sudah lama ditunggu pengguna OS X El Capitan. Ya, apalagi jika bukan mode tampilan fullscreen dan split screen. Kini kamu dapat membelah layar komputer Mac menjadi 2 dengan salah satu sisinya berisi akun Twitter dengan akses lewat Tweetbot.

Tidak hanya split screen, Tweetbot 2.2 juga memberikan beberapa perbaikan yag dapat dinikmati pengguna OS X sebelumnya. Berikut ini detail kutipannya:

  • Fullscreen support and split screen support in 10.11
  • Tweet details now show conversation and replies in the same order as Tweetbot 4 for iOS.
  • Control-click on the fav button and fav from any of your accounts.
  • Muted keywords can now optionally mute lists and searches.
  • Various color changes to match Tweetbot 4 for iOS.
  • Fixed an issue where “Find Users” when composing a tweet could end up with no results.
Catatan paling menarik bagi saya adalah mode conversation untuk saling balas tweet yang sudah disamakan dengan Tweetbot for iOS. Ya, kini semua tweet sebelumnya yang kamu lakukan dengan teman akan terlihat di atas balasan terbaru – bukan sebaliknya. Hal ini membuat pengguna yang sering berpindah dari komputer ke iOS tidak kebingungan.

Lanjut untuk kamu yang menggunakan beberapa akun sekaligus, kini Tweetbot dapat digunakan dengan cepat untuk memberikan tanda Favorit (alias Love) dengan menekan tahan tombol option lalu klik Favorit. Nantinya akan tampil pilihan akun yang kamu miliki.


Baca Juga:

Masih ada beberapa catatan menarik untuk Tweetbot for Mac versi 2.2 ini. Mulai dari perbaikan warna untuk membuatnya selaras dengan versi iOS, perbaikan fitur Find Users dan beragam hal lainnya. Segera unduh pembaruan Tweetbot for Mac dari tautan di bawah ini ya! Jangan lupa, follow @MakeMac untuk mendapatkan beragam informasi, tips dan review seputar produk Apple.

Download Tweetbot 2 for Twitter ร‚ยท Harga: 149000


Review Tweetbot 4: Tampilan Manis yang Lama Ditunggu


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest