Follow Us

Vine for iOS Merilis Fitur Remix Audio, Kolaborasi Suara Ekstra Mudah

Bagus Hernawan - Kamis, 19 November 2015 | 17:52
Vine for iOS Merilis Fitur Remix Audio, Kolaborasi Suara Ekstra Mudah

Social media Vine yang berwujud video pendek berulang ini punya fitur baru yang wajib dicoba para Viners. Menggunakan nama audio remix, kamu dapat mengakses audio dari pengguna Vine lain dan menempelkannya di video kamu. Caranya juga sangat mudah, tinggal menekan tombol dan beberapa pengaturan pilihan saja.

…we’re bringing audio collaboration to Vine — you can now make your own creations with sound from any Vine with literally the tap of a button.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sesuai dengan kutipan dan video yang dapat kamu lihat di atas, cara menggunakan fitur ini sangatlah mudah. Pengguna tinggal menekan tombol 3 titik horisontal dan pilih Make and audio remix. Setelah itu beberapa tampilan audio dari pengguna lain akan tampil dan dapat kamu gunakan dengan mudah dan cepat.


Baca Juga:

Masih seputar audio, kamu juga bisa melihat video apa saja yang menggunakan sumber audio yang sama – baik secara lengkap atau hanya potongannya saja untuk remix. Tinggal tekan ikon tangga nada di kanan bawah dan swipe untuk melihat beberapa video yang menggunakan audio tersebut. Hal ini dapat menjadi cara alternatif untuk kamu berseluncur di Vine, mencari akun baru yang menarik dan inspiratif.

Tidak sabar untuk mencoba fitur ini? Pembaruan Vine for iOS dengan fitur audio remix mulai tersedia hari ini. Segera update dan selamat mencoba!

Download · Harga:


Vine Tampil Lebih Ngebut & Mendukung Mode Offline


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest