Follow Us

Nikmati Layanan Transportasi Udara #UberCHOPPER di Jakarta, Gratis!

Bagus Hernawan - Jumat, 20 November 2015 | 09:42
Nikmati Layanan Transportasi Udara #UberCHOPPER di Jakarta, Gratis!

Uber hari ini punya promosi yang sangat menarik yaitu memberikan kamu pengalaman naik helikopter di Jakarta. Menggunakan promo [#UberCHOPPER]2, pagi ini kamu dapat memesan transportasi via udara PremiAir dari Grand Indonesia ke bandara Halim Perdana Kusuma. Sebagai pelengkap, mobil mewah di layana UberBlack akan kembali mengantarkan kamu ke Mall Grand Indonesia.

When you request #UberCHOPPER, you will have the chance to enjoy a free helicopter ride from Grand Indonesia to Halim Perdana Kusuma, touring the sky with breathtaking views of the Jakarta skyline. If matched with a driver, an UberBLACK will transport you to the helipad. After the helicopter ride, a car will also take you back to Grand Indonesia.

Berminat untuk menikmati layanan ini? Silahkan segera menuju ke Grand Indonesia dan buka aplikasi Uber. Tekan lambang UberCHOPPER di aplikasi tersebut dan tunggu permintaan kamu disetujui dan kendaraan UberBLACK siap menjemput untuk menuju landasan helikopter.

Sebagai catatan, layanan ini hanya tersedia hari Jumat ini – 20 November 2015 jam 9.30 pagi hingga jam 12.00 siang nanti. Jadi, tunggu apalagi? Buruan cobain dan jangan lupa pamerkan pengalaman kamu dengan #UberCHOPPER ya!

Download Uber ร‚ยท Harga: Gratis


Baca Juga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest