Follow Us

Apple Rilis Headphone Beats Solo 2 Wireless & urBeats Dengan Warna Rose Gold

Andri Alfansyah - Jumat, 20 November 2015 | 15:42
Apple Rilis Headphone Beats Solo 2 Wireless & urBeats Dengan Warna Rose Gold

Warna Rose Gold kini tidak hanya dimiliki oleh perangkat iPhone 6s, iPhone 6s Plus, dan Apple Watch Sport saja, warna emas pink tersebut kini juga telah menghampiri jajaran produk audio headphone Beats.

Seperti dilansir 9to5Mac, Apple meluncurkan jajaran headphone Beats Solo 2 Wireless dan urBeats in-ear terbaru dengan varian warna Rose Gold disamping warna Gold, Space Gray, dan Silver yang telah hadir lebih dulu.

Buat yang ingin memiliki headphone Beats Solo 2 Wireless dengan varian warna Rose Gold ini, kamu bisa membelinya di Apple Store dan Apple Online Store dengan harga $299.95. Sedangkan buat yang tertarik dengan headphone urBeats in-ear, kamu bisa membawanya pulang dengan harga $99.95.

Selain warna Rose Gold, Apple juga menawarkan headphone Beats Solo 2 Wireless dan urBeats in-ear dengan varian warna lain yang menarik. headphone Beats Solo 2 Wireless tersedia dengan warna hitam, biru, merah, putih, abu-abu, dan silver.

Sedangkan headphone urBeats in-ear tersedia dalam balutan warna biru, hitam, titanium, merah, putih, ungu, abu-abu, silver, dan pink.


Baca juga:


Dilengkapi dengan koneksi nirkabel Bluetooth, headphone Beats Solo 2 Wireless dan urBeats In-Ear bisa kamu gunakan bareng perangkat iPhone, iPad, komputer Mac, Apple Watches, Apple TV, dan perangkat elektronik dengan Bluetooth lainnya.

Namun warna Rose Gold dalam jajaran headphone Beats Solo 2 Wireless dan urBeats in-ear tentunya lebih cocok kamu gunakan dengan perangkat iOS atau Apple Watch dengan balutan warna yang sama supaya tampil senada.

Sayangnya warna Rose Gold hanya tersedia khusus buat aksesoris audio nirkabel saja, sedangkan headphone Beats Solo 2 dengan harga lebih murah tidak memiliki varian warna yang sama.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/11/19/rose-gold-beats/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest