Follow Us

Jelang Bangkrut, Rdio Resmi Menutup Pendaftaran Akun

Bagus Hernawan - Senin, 23 November 2015 | 10:41
Jelang Bangkrut, Rdio Resmi Menutup Pendaftaran Akun

Layanan Rdio yang tiba-tiba menggemparkan dengan berita bangkrut dan teknologinya siap dibeli Pandora, akhir pekan lalu memberikan catatan baru. Yaitu mulai 23 November 2015 ini mereka resmi menghentikan layanan berlangganan anggota baru dan auto renewal. Namun kamu masih tetap dapat menikmati layanan Rdio secara gratis – dengan iklan – hingga waktu yang belum dikatakan.

Effective Monday, November 23, if you currently have an Rdio subscription, it will be canceled on your next billing date, and you will no longer be automatically charged. Rest assured that your subscription will remain active for any period of time you’ve already been billed. Also starting November 23, Rdio will no longer take new subscriptions.

Masih dari sumber lama Rdio help, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai tanggal penutupan layanan Rdio secara lengkap. Pengguna akan mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut mengenai hal ini via email. Rdio juga mengatakan akan memikirkan fitur eksport data berupa playlist dan daftar favorites untuk mempermudah proses transisi.


Baca Juga:


Dengan menghilangnya Rdio nanti, Apple Music pastinya akan dilirik oleh para pengguna Rdio yang tidak ingin beralih ke Pandora. Indonesia terutama – karena layanan musik dan radio streaming dari Pandora hingga hari ini belum mendukung negara ini. Bagaimana dengan kamu, sudah menggunakan streaming musik dari layanan mana? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Rdio” site_url = “http://help.rdio.com/customer/portal/articles/2228283-important-information-about-your-rdio-account”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest