Follow Us

Apple Diam-Diam Siapkan Aplikasi Panduan Perbaiki Perangkat iOS

Bagus Hernawan - Senin, 23 November 2015 | 11:36
Apple Diam-Diam Siapkan Aplikasi Panduan Perbaiki Perangkat iOS

Appe kabarnya sedang membuat aplikasi untuk membantu kamu dalam mendapatkan panduan perbaikan perangkat iOS. Bersumber dari laman uSwitch (via Sonny Dickson), aplikasi ini akan memberikan beberapa pertanyaan dasar untuk masalah yang kamu alami. Jika masih belum beres juga, pengguna bisa langsung mendaftarkan diri untuk perbaikan di Apple Store atau menjadwalkan chat dengan Apple Support.

The app also includes Apple’s official guides to fixing common problems, so you have a tilt at tackling your issue yourself. And there’s a smattering of basic ‘how-tos’ too.


Baca Juga:

Tentunya aplikasi ini dapat menjadi jawaban bagi kamu yang masih awam dengan produk Apple dan harus menghadapi beberapa masalah kecil di perangkat iOS. Kabarnya di awal rilis nanti aplikasi ini akan mendukung login dengan Apple ID untuk mengecek daftar perangkat iOS yang kamu miliki. Hal ini berperan untuk membantu proses diagnosa masalah. Saya pikir ini cukup membantu, mengingat beberapa masalah di perangakt iOS terjadi karena masalah sinkronisasi satu dengan lainnya.

Masih dari laman sumber yang sama, Sonny Dickson belum yakin tentang bentuk aplikasi ini. Ya, apakah akan terpisah sebagai aplikasi baru atau terintegrasi dengan yang lainnya. Bagaimana pendapat kamu?


Apple Buka Belasan Lowongan Kerja buat Apple Store di Singapura

[source site_name = “uSwitch” site_url = “http://www.uswitch.com/mobiles/guides/uswitch-exclusive-leaked-photos-emerge-of-apple-app-for-improving-iphone/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest