Follow Us

Twitter Indonesia Resmi Merilis Twitter Emoji #Pilkada2015

Bagus Hernawan - Senin, 23 November 2015 | 14:45
Twitter Indonesia Resmi Merilis Twitter Emoji #Pilkada2015

Twitter Indonesia hari ini resmi menyatakan mendukung Pemilihan Kepala Daerah yang serentak berlangsung tanggal 9 Desember 2015 mendatang di Indonesia. Bentuk dukungan mereka adalah memberikan Twitter Emoji melalui hashtag #Pilkada2015. Kamu yang ngetweet dengan hashtag tersebut akan otomatis mendapatkan emoji jari kelingking merah sebagai bentuk mendukung pemilihak kepala daerah.

Twitter Indonesia merilis tagar resmi dan emoji #Pilkada2015 untuk menandai dukungan kami kepada pelaksanaan Pilkada. Setiap Tweet yang terkirim menggunakan tagar #Pilkada2015, secara otomatis akan dibubuhi Twitter emoji

Masih dari laman sumber Blog Twitter, Emoji tersebut merupakan logo resmi dari program Kawal Pilkada (@kawalpilkada), sebuah gagasan untuk mengajak semua warga negara di bangsa Indonesia untuk terlibat secara proaktif di Pilkada 2015.


Baca Juga:

Twitter Indonesia juga kabarnya sudah menjalin kerjasama dengan akun Twitter Radio Republik Indonesia (@RRI) untuk menghadirkan fakta dan beragam informasi terkini seputar Pemilihan Kepada Daerah secara serentak ini. Tentunya harapan terbesar dari kampanye ini adalah kesadaran semua pihak untuk turut terlibat – dan tentunya memberikan suaranya – dalam Pemiliha Kepalan Daerah di tempat kamu.

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/id/2015/twitter-indonesia-luncurkan-tagar-dan-emoji-resmi-pilkada2015”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest