Follow Us

Apple Rilis Jadwal Libur iTunes Connect & Rekor Unduhan di App Store

Andri Alfansyah - Selasa, 24 November 2015 | 15:29
Apple Rilis Jadwal Libur iTunes Connect & Rekor Unduhan di App Store

Apple mengumumkan jadwal penutupan iTunes Connect khusus bagi para pengembang selama delapan hari menjelang musim liburan akhir tahun ini yang akan sebentar lagi menyambangi.

Dari laman pengembang miliknya (via 9to5Mac), Apple menginformasikan bakal menutup iTunes Connect pada tanggal 22–29 Desember 2015. Sehingga, para pengembang yang ingin mengirimkan aplikasi baru atau merilis updatenya tidak akan diproses pada tanggal tersebut.

The busiest season on the App Store is almost here. Make sure your apps are up-to-date and ready for the winter holidays. New apps and app updates will not be accepted December 22–29, so any releases should be submitted, approved, and scheduled in advance. Other iTunes Connect functionality will remain available.

Apple hanya akan memproses aplikasi baru atau update aplikasi jika para pengembang mengirimkannya ke iTunes Connect sebelum tanggal penutupannya. Meski iTunes Connect bakal ditutup, para pengembang masih bisa mengakses App Analytics yang ada di iTunes Connect.


Baca juga:


Dalam kesempatan yang sama, Apple juga mengumumkan bahwa jumlah unduhan dari toko aplikasi miliknya, App Store, secara kumulatif sudah menembus angka lebih dari 100 milyar kali pada tahun 2015 ini.

Sementara itu, jumlah pendapatan Apple dari App Store disebutkan telah meningkat sebanyak 25 persen dari tahun sebelumnya. Selain itu, jumlah transaksi pengguna di toko aplikasinya tumbuh sebesar 18 persen.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/11/23/itunes-connect-holiday-shutdown-dates/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest