Follow Us

Lama Ditunggu, Akhirnya Vine Mendukung Apple Watch

Bagus Hernawan - Rabu, 25 November 2015 | 11:13
Lama Ditunggu, Akhirnya Vine Mendukung Apple Watch

Jika Instagram sudah mendukung Apple Watch sejak pertama kali rilis, hari ini Vine juga resmi tersedia di perangkat tersebut. Ya, jam tangan cerdas dari Apple ini sekarang sudah mendukung Vine untuk menyaksikan beragam video pendek – membantu kamu menikmati hiburan dimana saja.

Our Apple Watch app provides two feeds: Favorites and Featured. In Favorites, you can watch posts from the creators you’ve selected as a Favorite. In Featured, you’ll see Vines that have been hand-selected across channels like Comedy, Music and Sports

Dapat kamu baca pada kutipan di atas, Vine for Apple Watch hanya menampilkan 2 jenis informasi. Yaitu daftar video dari akun Favorite dan Featured alias video pilihan yang ditentukan oleh bagian kurasi di Vine dalam beragam kategori – Comedy, Music, Sports atau lainnya. Sebagai tambahan, Vine juga mendukung tampilan jumlah video loop yang kamu buat di bagian Complication. Cara lengkap untuk mengaturnya silahkan kunjungi laman Vine Blog ya!

Lanjut bagi pengguna iPhone, Vine 4.4 ini juga mendukung fitur baru. Yaitu mode swipe untuk melihat video serupa dari tampilan yang sedang kamu tonton. Hal ini akan mempermudah pengguna untuk menjangkau banyak akun lain dan hiburan tambahan.


Baca Juga:

Apakah ada pembaca MakeMac yang doyan ngulik video pendek dan membagikannya di Vine? Segera unduh pembaruan ini ya dan selamat menikmati Vine di Apple Watch!

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest