Follow Us

SwiftKey Keyboard Hadirkan Tema Baru & Diskon 50% Black Friday!

Bagus Hernawan - Kamis, 26 November 2015 | 11:50
SwiftKey Keyboard Hadirkan Tema Baru & Diskon 50% Black Friday!

SwiftKey Keyboard, aplikasi keyboard pihak ketiga yang hadir di iOS sejak tahun lalu ini punya banyak hal menarik untuk menyambut Black Friday. Mereka merilis tema baru dengan tipe dinamik bernama Bubble Gum! Selain itu ada juga diskon besar untuk paket tema lainnya yang masuk kategori popular! Yuk kita bahas semuanya.

Dynamic Themes Bubble Gum

Bubble Gum adalah nama baru untuk tema dinamis yang dapat kamu beli di app SwiftKey Keyboard. Antarmuka tema ini adalah tombol keyboard yang sedikit lonjong dengan perpaduan warna biru pucat dan merah muda – cewek banget deh! Nah masuk ke bahasan dinamis, keyboard ini punya background berupa bola bubble gum yang melayang dan jatuh mengikuti kemiringan perangkat kamu. Unik yah!

Bubble Gum is a light and airy theme with pale blue and pink keys. With each tap, pink, blue and yellow bubbles float behind the keyboard, and fall with real gravity depending on how the phone is tilted

Masih bicara masalah pembaruan SwiftKey Keyboard terbaru, kamu juga bisa menikmati mode pengaturan yang lebih manis. Yaitu mode pengecekan penggunaan SwiftKey Keyboard, mengganti bahasa, tema dan mengecek produktifitas kamu dengan aplikasi ini.


Baca Juga:

Diskon 50% Selama Black Friday!

Hari belanja dengan diskon besar yang terkenal di Amerika Serikat ini membuat SwiftKey Keyboard tidak ingin ketinggalan. Mereka memeriahkan dengan diskon 50% untuk beragam tema dan paket popularnya.

Untuk perangkat Android, ada 5 paket tema yang bisa kamu beli dalam harga diskon ini. Yaitu Everything Megapack, Material Megapack, Old School dan Top Ten Pack. Nah untuk kamu yang menggunakan SwiftKey Keyboard di iPhone atau iPad, ada tema Shooting Stars yang dapat dibeli dengan harga diskon 50%! Ingat, semua promo ini hanya berlaku hingga 30 November 2015 ya! Informasi lengkapnya silahkan cek lama SwiftKey Blog ya!

Segera unduh pembaruan SwiftKey Keyboard 1.4.3 bagi perangkat iPhone atau iPad dan selamat menikmati tema baru untuk mengetik ya!

Download SwiftKey Keyboard ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest