Follow Us

Facebook SDK for tvOS Hadir Bagi Pengembang Aplikasi

Bagus Hernawan - Kamis, 26 November 2015 | 16:20
Facebook SDK for tvOS Hadir Bagi Pengembang Aplikasi

Gemar bermain games di Apple TV terbaru dan ingin membagikan infonya kepada teman di Facebook? Kabar baik, kini Facebook merilis SDK for tvOS untuk para pengembang aplikasi dalam memberikan integrasi yang lebih mudah. Ada 3 fitur utama di SDK ini yaitu kemudahan login, membagikan informasi dan juga mode analitik.

The new Apple TV brings the App Store to the big screen, and today we’re introducing the Facebook SDK for tvOS beta to help you build immersive social experiences on that platform.

Sering bermain games atau menggunakan aplikasi dengan fitur Facebook Login? Nah jika pengembang dari aplikasi favorit kamu sudah menggunakan SDK for Apple TV, fitur login ini cukup memasukkan kode konfirmasi di layar Apple TV ke perangkat iOS. Ya, tidak pelu mengetik username dan password secara manual lagi. Menarik kan!

Catatan berikutnya yaitu mode membagikan tautan, foto, video atau konten lainnya dari aplikasi kamu di Apple TV secara langsung ke Facebook. Sayangnya bahasan ini tidak dijelaskan secara lengkap. Kita tunggu saja deh ya!


Baca Juga:

Sebagai penutup ada juga fitur Facebook Analytics for Apps di SDK ini. Yaitu untuk mengecek berapa banyak pengguna aplikasi kamu yang menggunakan Facebook, sebaran pengguna di dunia atau hal lainnya. Silahkan simak info lebih lengkap mengenai SDK for tvOS di laman catatan Facebook ya!


5 Games Pilihan untuk Apple TV Generasi Terbaru

[source site_name = “Facebook” site_url = “https://developers.facebook.com/blog/post/2015/11/25/tvOS-SDK-beta/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest