Follow Us

Alternote Hadirkan Beragam Perbaikan Fitur & Tampilan (Diskon 40%) !

Bagus Hernawan - Kamis, 26 November 2015 | 19:45
Alternote Hadirkan Beragam Perbaikan Fitur & Tampilan (Diskon 40%) !

Pagi ini akun email saya mendapatkan berita pembaruan Alternote, aplikasi mencatat dengan basis akun Evernote. Sang pengembang bercerita banyak hal tentang perbaikan yang sudah lama ditunggu. Mulai dari mode menempel (paste) gambar, perbaikan tampilan untuk pengguna OS X El Capitan dan beberapa hal lainnya. Yuk simak catatan lengkap Alternote 1.0.6 berikut ini:

  • Images can be pasted into notes from clipboard.
  • Transparent title is back on El Capitan.
  • Tab indents are working properly.
  • Help menu got the search field.
  • Improved natural sort of alphanumeric note titles.
  • Other fixes & performance tunings.
Catatan pertama adalah favorit saya – melampirkan gambar di Alternote dengan mode copy & paste. Kamu tinggal melakukan shortcut salin gambar dari Finder lalu paste di salah satu halaman catatan Alternote. Fitur ini begitu memudahkan untuk kamu yang gemar membuat catatan lengkap dengan gambar.

Lanjut ke perbaikan ya! Tim pengembang MABee Arts memberikan sentuhan transparan di bagian judul catatan Alternote yang hilang di El Capitan. Kini kamu dapat menikmati tampilan yang lengkap dari 3 tab Alternote secara sangat serasi. Masih di perbaikan, ada mode tab indents yang sudah tidak terganggu bug system lagi. Masih banyak lagi perbaikan yang diberikan di Alternote di versi 1.0.6 ini. Seperti fitur Help, mode mengurutkan catatan yang lebih baik dan tambahan dukungan bahasa Rusia serta Ukraina.

Saya sendiri sangat mengandalkan Alternote untuk membuat catatan di akun Evernote pada perangkat MacBook Air. Selain tampilannya yang sederhana dan mudah digunakan, mode mengedit teks juga sangat mudah. Tinggal tekan kursor mouse kamu 2x dan pilihan untuk membuat Bold, Italic, memberikan link serta beragam hal lainnya akan tampil di Alternote.


Baca Juga:

Beli Alternote di Mac App Store, Diskon 40%!

Belum pernah membeli Alternote? Nah untuk minggu ini Alternote diberi label diskon ($9.99 menjadi $3.99 saja!) Untuk kamu yang gemar mencatat di akun Evernote, pastikan untuk tidak melewatkan promo ini ya!

Punya budget lebih dan ingin mendapatkan aplikasi lain? Tenang, Alternote juga masuk di paket BundleHunt November ini! Kamu dapat memilihnya dan dapatkan 9 aplikasi lain – harga total yang harus dibayarkan cukup $19.99 saja! Silahkan simak laman BundleHunt di artikel penutup ini ya!

Segera unduh Alternote di Mac App Store dan selamat mencatat!

Download Alternote the Note-taking App ร‚ยท Harga: 99000


Pilih dan Segera Beli 10 Aplikasi di BundleHunt 2015, Ekstra Murah!!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest