Follow Us

Black Friday Mac App Bundle, Beli Parallels Desktop & Dapatkan 6 Aplikasi Tambahan

Bagus Hernawan - Kamis, 26 November 2015 | 20:15
Black Friday Mac App Bundle, Beli Parallels Desktop & Dapatkan 6 Aplikasi Tambahan

Masih seputar hari diskon Black Friday, grup pengembang Paralles Desktop punya diskon besar untuk paket aplikasi berkualitas yang pastinya kamu tahu. Menggunakan nama Black Friday Mac App Bundle, kamu bisa membeli Parallels Desktop 11 seharga $79.99 dan mendapatkan bonus 7 aplikasi lainnya. Ya, bonus alias gratis! Apa saja aplikasi tadi? Yuk kita bahas!

1Password for Mac

Password manager dari grup pengembang AgileBits ini saya yakin kamu semua tahu. Fitur utamanya adalah menyimpan semua data pribadi kamu berupa usernam – password, catatan rahasia, kartu kredit, data digital berharga seperti dokumen dan beragam hal lainnya. Kamu hanya perlu mengingat sebuah Master Password untuk akun 1Password dan catat setiap detail data kamu di dalamnya. 1Password juga mendukung integrasi ke perambang Safari serta tersedia bagi kamu pengguna perangkat iOS serta akses cepat di Apple Watch.

Evernote Premium

Sudah menggunakan Evernote versi gratisan untuk menikmati mode mencatat ekstra seru di komputer? Nah kamu dapat memperoleh Evernote Premium secara gratis selama setahun jika membeli bundle ini. Fitur dari Evernote Premium adalah mode unggah data hingga 10 GB, lampirkan dokumen PDF, mode history catatan, fitur Context untuk mencari di sosial media dan beragam hal lainnya!

Camtasia

Camtasia adalah aplikasi screen recording sekaligus video editing ekstra handal. Bagi kamu yang sering membuat video tutorial atau video edukasi, Camtasia adalah jawaban yang paling tepat. Fiturnya lengkap, dukungan beragam tema, animasi dan desain grafis adalah beberapa fitur pelengkapnya.

Pocket Premium

Pocket adalah layanan untuk menyimpan artikel favorit kamu untuk dibaca secara offline. Nah layanan Pocket Premium ini akan menghadirkan beragam fitur tambahan untuk mengorganisir dokumen web yang kamu simpan dengan lebih baik. Seperti mode simpan permanen, pencarian cerdas dan mode tag yang lebih cerdas.

PDFpenPro 7

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sering mendapatkan dokumen PDF dan butuh cara cepat untuk mengeditnya? Kamu bisa mengandalkan PDFpenPro 7! Aplikasi ini punya fitur edit teks, menambahkan anotasi, gambar tanda tangan dan beragam hal lainnya. Bahkan kamu bisa menggunakan teknologi OCR (Optical Character Recognition) untuk membuat dokumen hasil scan yang berformat gambar kembali menjadi teks.

Snagit

Snagit adalah aplikasi screen capture yang dapat membantu kamu merekam gambar atau video di layar komputer Mac dengan sangat mudah. Tentukan ukuran layar yang akan kamu rekam dan berikan tanda anotasi yang kamu inginkan. Setelah itu jagan lupa simpan dokumen atau bagikan kepada teman serta keluarga lewat beragam layanan yang didukung.

Parallels Access

Sering ketinggalan dokumen kerja pada komputer di rumah? Tenang, kamu dapat mengandalkan Parallels Access untuk melakukan remote computer dan mengambil datanya ke perangkat iPhone atau iPad. Tidak sekedar menyalin dokumen, kamu juga bisa membuka beragam aplikasi yang mendukung untuk mengerjakan hal beragam hal. Sebagai catatan, bundle ini memberikan lisensi Parallels Access selama satu tahun ya.

Akhir Kata

Bagaimana, menarik kan bonus untuk bundle kali ini? Tentu saja! Berminat membeli? Silahkan akses laman Black Friday Mac App Bundle dan selamat berbelanja!


Pilih dan Segera Beli 10 Aplikasi di BundleHunt 2015, Ekstra Murah!!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest