Follow Us

Apple Siapkan Paten iPhone Bisa Deteksi Sentuhan Sarung Tangan

Andri Alfansyah - Jumat, 27 November 2015 | 10:44
Apple Siapkan Paten iPhone Bisa Deteksi Sentuhan Sarung Tangan

Di masa yang akan datang, mengoperasikan iPhone dengan memakai sarung tangan sepertinya bukan hal yang mustahil lagi dilakukan pengguna. Pasalnya, Apple diam-diam tengah menyiapkan patennya.

Seperti dilansir Redmondpie, United States Patent and Trademark Office (USPTO) baru saja mempublikasikan paten terbaru Apple bernama “Glove Touch Detection” yang memungkinkan layar iPhone untuk mengenali sarung tangan.

In some examples, in addition to using a signal density make threshold to identify an input patch as touching the surface, a signal density stability threshold can be used to identify the input patch as touching the surface. In some examples, a weighted average of peak signal density contributions from recent identified touches can be computed to dynamically adjust the make threshold for new input patches.


Baca juga:


Paten iPhone dengan fitur deteksi sarung tangan ini bisa menjadi nilai jual yang sangat menarik bagi pengguna khususnya yang berada di daerah beriklim dingin atau di daerah dengan musim penghujan seperti yang sudah mulai menghampiri negara kita.

Dengan fitur tersebut, kamu yang ingin menggunakan iPhone tangan tak perlu khawatir lagi tanganmu kedinginan lagi. Kamu masih bisa berinteraksi dengan iPhone dengan menggunakan sarung tangan tanpa harus repot mencopotnya.

Meskipun begitu, Apple belum tentu bakal mengimplementasikan teknologi dalam paten itu di iPhone dalam waktu dekat ini. Namun kita kita hanya berharap semoga fitur keren tersebut bisa secepatnya hadir di iPhone mendatang.

[source site_name = “Redmondpie” site_url = “http://www.redmondpie.com/apple-is-working-to-make-iphones-touchscreen-glove-friendly/?pushup=1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest