Follow Us

Blockbuster Kit Bundle: 4 Aplikasi Multimedia Pilihan di Mac (Diskon 73%)

Bagus Hernawan - Jumat, 27 November 2015 | 11:14
Blockbuster Kit Bundle: 4 Aplikasi Multimedia Pilihan di Mac (Diskon 73%)

Hari ini tim MakeMac punya info diskon menarik, masih dalam rangka hari Black Friday yang biasa dirayakan di Amerika Serikat. Program bundle kali ini menggunakan nama Blockbuster Kit – berisi 4 aplikasi multimedia ternama yang dihargai sangat murah! Ya, sangat murah yaitu dari harga normal $99 menjadi $24.95 saja! Aplikasi tersebut adalah Boom 2, Beamer 3, Waltr dan Elmedia Pro. Yuk langsung bahas semuanya!

Boom 2

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Boom 2 adalah aplikasi audio booster dan equalizer untuk perangkat komputer Mac. Pengguna bisa menggunakan beragam pengaturan equalizer yang diberikan atau membuat sendiri sesuai kebutuhan. Tampilannya sudah mendukung flat design dan dapat terintegrasi ke beragam aplikasi yang ada di komputer. Seperti melihat video dari peramban Safari atau aplikasi video player misalnya.

Beamer 3

Aplikasi streaming konten video dari komputer Mac ke perankat Apple TV atau Google Chromecast ini juga masuk di Blockbuster Kit. Pengguna bisa menikmati konten video dengan mudah dan cepat beserta beragam pengaturan. Seperti mode menambahkan subtitle, melihat video sebelumnya serta memanfaatkan Siri Remote. Ulasan lengkap Beamer 3 dapat kamu baca di artikel review ya!


Baca Juga:

Waltr

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sering kesulitan memindahkan video dari perangkat komputer ke iPhone atau iPad? Gampang, gunakan saja Waltr sebagai aplikasi konversi video MKV, AVI, MP4 dan langsung masukkan ke app Videos di perangkat iOS. Ya, tanpa iTunes, tanpa repot dan mendukung iOS 9.

Elmedia Player PRO

Nah ini salah satu aplikasi video player favorit saya dari tim Eltima Software. Elmedia Player PRO punya fitur yang lengkap dan tidak hanya sebagai video player. Tapi juga memiliki peramban tambahan, mode unduh video dan juga mode mengambil screenshot dari video yang sedang kamu putar. Masih sering berkutat dengan animasi flash video dengan format EXE? Nah kabar baik, Elmedia Player PRO juga dapat melakukan konversi format ini ke SWF. Bagi kamu yang ingin membaca penjelasan Elmedia Player PRO lebih lengkap, silahkan simak laman review Elmedia Player PRO dari tim MakeMac ya!

Akhir Kata

Bagaimana, menarik kan program diskon daru Blockbuster Kit ini? Segera pesan dan dapatkan aplikasi ini ya! Ingat, program diskon $24.95 ini hanya berlaku hingga akhir pekan saja. Setelah itu akan naik menjadi $30 hingga awal bulan.

Beli Blockbuster Kit Seharga $24.95


Black Friday Mac App Bundle, Beli Parallels Desktop & Dapatkan 6 Aplikasi Tambahan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest