Follow Us

Catat! Apple Watch Siap Rilis 4 Desember di Indonesia

Andri Alfansyah - Jumat, 27 November 2015 | 16:22
Catat! Apple Watch Siap Rilis 4 Desember di Indonesia

Apple Watch akhirnya akan segera memulai debutnya di pasaran Indonesia. Menurut informasi yang kami peroleh dalam laman Apple Indonesia, perangkat wearable pintar tersebut bakal resmi tersedia mulai 4 Desember 2015 mendatang.

Lantas di mana saja kamu bisa mendapatkan Apple Watch di Indonesia? Apple bakal menjual Apple Watch melalui Apple Premium Reseller yang pastinya sudah kamu ketahui tersebar di kota-kota besar yang ada di Tanah Air.

Namun sayangnya, Apple tidak mencantumkan harga banderol Apple Watch yang dijualnya di Indonesia. Pun dengan model-model Apple Watch yang bakal disediakannya. Meski begitu, kita tunggu saja harganya begitu ia resmi meluncur di sini.


Baca juga:


Apple pertama kali meluncurkan Apple Watch pada akhir April lalu di sejumlah negara dengan harga mulai $349 – $17.000. Perangkat arloji itu tersedia dalam tiga model, yaitu Apple Watch Sport, Apple Watch dengan balutan stainless steet, dan Apple Watch Edition dengan balutan emas 18 karat.

Kehadiran Apple Watch di Indonesia bisa dibilang sangat terlambat dibandingkan dengan negara-negara lainnya. Apple ternyata perlu sekitar 7 bulan untuk membawa perangkat jam tangan tersebut ke sini. Ya, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan?

[source site_name = “Apple Indonesia” site_url = “http://www.apple.com/id/watch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest