Follow Us

Layanan Zite Resmi Tutup Seminggu Lagi, Segera Berpindah ke Flipboard!

Bagus Hernawan - Selasa, 01 Desember 2015 | 11:52
Layanan Zite Resmi Tutup Seminggu Lagi, Segera Berpindah ke Flipboard!

Zite, layanan Personalised Magazine yang awalnya ada bersama CNN dan dibeli Flipboard tahun lalu, sebentar lagi resmi ditutup. Ya, pernyataan ini tim MakeMac dapatkan dari informasi via email dari pihak Zite. Mereka mengatakan bahwa integrasi teknologinya dengan Flipboard telah selesai dan mulai 7 Desember 2015, app Zite resmi dihentikan.

Starting December 7, the Zite app will no longer be available. If you’d like to keep your preferences, please migrate to Flipboard in the next week.

Bagi kamu yang masih menggunakan Zite, silahkan segera migrasi ya! Caranya mudah saja, tinggal tekan ikon artikel di barisan paling atas Zite lalu milih migrasi. Panduan lengkap akan diberikan dan silahkan ikuti setiap langkahnya. Setelah prosesnya selesai, setiap web dan artikel yang sudah kamu follow akan tampil di daftar dalam Flipboard.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Apple juga punya aplikasi serupa – kumpulan web berita dengan fitur kurasi – bernama Apple News. Aplikasi ini tersedia di perangkat iOS 9 dan sementara ini hanya ada di regional Amerika Serikat. Pengguna di Indonesia bisa sih mendapatkan app News namun perlu sedikit pengaturan. Silahkan ikuti tutorial di akhir artikel ini ya!

Download Flipboard: News for our time · Harga: Gratis


Cara Rahasia Mendapatkan App News di iOS 9

Cara Rahasia Mendapatkan App News di iOS 9


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest