Follow Us

LiteWire: Kabel Data Multifungsi, Ukuran Mini dan Isi Daya Cepat

Bagus Hernawan - Selasa, 01 Desember 2015 | 17:15
LiteWire: Kabel Data Multifungsi, Ukuran Mini dan Isi Daya Cepat

Sering bepergian dan kelupaan membawa kabel data iPhone kamu di dalam tas? Atau sudah membawanya tapi sering kesulitan untuk mengambil – nyangkut di barang lain atau cepat rusak karena asal gulung? Jika masalah itu sering kamu alami, coba pesan LiteWire di KickStarter. Pengembangnya mengklaim LiteWire sebagai kabel data paling cepat, aman dan kompak serta mendukung 2 konektor perangkat mobile device. Penasaran? Yuk intip dulu videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Desain LiteWire

Kamu dapat melihat pada gambar di atas, desain LiteWire sangat kompak dan mudah dibawa. Terdapat cangkang luar yang dapat kamu buka dan berisi 2 ujung kabel. Ujung pertama adalah male USB untuk dihubungkan ke komputer atau perangkat USB Power. Ujung satunya dibagi menjadi 2 kepala dalam bentuk Y – micro USB serta Lightning untuk pengguna iPhone 5 atau yang lebih baru. Bentuk kabelnya yang pipih membuat LiteWire mudah dilipat dan kamu bawa. Seru kan!

Lanjut ke mode isi ulang cepat ya! Dalam laman penjelasannya, LiteWire diklaim dapat menghentikan fungsi sinkronisasi ke komputer dan menggantikan mode ini dengan charging – membuatnya mengisi ulang lewat komputer secara lebih cepat! Hal ini juga bisa melindungi kamu dari keadaan tidak sengaja melakukan sync di komputer milik teman atau mencegah masuknya malware dari komputer di tempat publik ke perangkat mobile device.


Baca Juga:


Tertarik Memesan LiteWire?

Bagaimana, tertarik memesan LiteWire di Kickstarter? Produk ini punya 5 pilihan warna yang membuatnya mudah dilihat walaupun berukuran cukup kecil. Mulai dari orange, ungu, biru, hijau dan juga biru terang. Kamu dapat memesan LiteWire di laman Kickstarter dengan harga mulai dari $11 saja atau pesan dalam jumlah banyak juga bisa bersama teman-teman.

Pesan LiteWire di Kickstarter


Zikko Lightning Cable: Kabel Data Kuat, Anti Kusut & Beragam Warna (Order di MakeMac!)


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest