Follow Us

Apple Luncurkan Layanan Personal Pickup di 6 Negara Eropa

Andri Alfansyah - Rabu, 02 Desember 2015 | 14:11
Apple Luncurkan Layanan Personal Pickup di 6 Negara Eropa

Seperti yang telah diharapkan sebelumnya, Apple akhirnya secara resmi telah mengekspansikan layanan Personal Pickup ke lebih banyak negara lainnya di belahan bumi sana.

Apple sebagaimana dilansir 9to5Mac telah meluncurkan layanan jemput produk-produk Apple oleh pengguna di Apple Store di 6 negara yang ada di kawasan Uni Eropa, yaitu Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Spanyol, dan Swedia.

Buat kamu yang belum tahu apa itu Personal Pickup, ia adalah layanan untuk menjemput produk-produk Apple yang sudah kamu pesan melalui web Apple Online Store atau aplikasi Apple Store.

Hampir semua produk Apple bisa kamu pesan masuk ke dalam layanan Personal Pickup ini, seperti lini komputer Mac, perangkat iPhone, iPad, Apple TV, dan Apple Watch.


Baca juga:


Dengan menggunakan layanan ini, kamu bisa menjemput produk Apple yang kamu pesan dalam waktu yang relatif singkat di Apple Store. Layanan ini sangat cocok buat kamu yang tidak mau repot menunggu dan mengantre di Apple Store, terlebih saat peluncuran produk baru.

Sebelumnya, Apple meluncurkan layanan Personal Pickup bagi konsumen yang ada di AS pada 2011 silam. Lantas kemudian, mereka baru menghadirkannya di Inggris dan Kanada pada akhir November lalu.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/12/01/apple-store-personal-pickup-europe/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest