Follow Us

Cara Rahasia Mendapatkan Afterlight Gratis di App Apple Store

Bagus Hernawan - Kamis, 03 Desember 2015 | 11:59
Cara Rahasia Mendapatkan Afterlight Gratis di App Apple Store

Apple kembali bagi-bagi aplikasi berbayar secara gratis lewat app Apple Store. Kali ini giliran Afterlight yaitu aplikasi edit foto dengan beragam filter, tekstur dan juga frames. Yuk simak cara mendapatkannya!

  1. Unduh app Apple Store – tidak ada di Apple ID dengan regional Indonesia. Kamu bisa menggunakan Apple ID US misalnya.
  2. Buka aplikasi tersebut dan masuk ke tab Stores dan scroll ke bagian bawah, Swipe hingga menampilkan gambar logo Afterlight seperti di bawah ini.
  3. Nah sekarang kamu tinggal tekan tombol Download now for free di bagian bawah. App Apple Store akan meminta ijin untuk membuka App Store, kamu tinggal redeem saja dan tunggu proses unduh selesai.

Baca Juga:


Bagaimana, mudah kan? Saran saya jika kamu belum memiliki Apple ID regional US atau negara yang mendukung app Apple Store, silahkan buat saja.

Sedikit membahas Afterlight, aplikasi ini berfungsi untuk mengedit foto dengan beragam efek menarik sesuai mood yang ingin kamu buat. Selain fitur filter, frames serta efek film, pengguna juga bisa mengatur contrast, brightness, saturation dan beragam hal lainnya secara mandiri. Kelebihan dari Afterlight dibanding aplikasi editing foto lainnya adalah tampilan yang kompak dan semua pengaturannya ada di bagian bawah. Sehingga tidak menyulitkan kamu untuk navigasi dan mencari efek tambahan.

Segera dapatkan Afterlight ya! Jangan lupa pamerkan denga cara tweet ke Twitter @makemac!


5 Tips & Trik untuk Membuat Foto Unik di iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest