Follow Us

Yahoo Messenger Akhirnya Hadirkan Wajah Baru di iPhone

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Desember 2015 | 09:01
Yahoo Messenger Akhirnya Hadirkan Wajah Baru di iPhone

Ada yang ingat dengan aplikasi Yahoo Messenger? Atau malah masih sering menggunakan? Kabar baik, hari ini Yahoo! resmi merilis aplikasi Yahoo Messenger baru untuk perangkat iPhone. Tampilannya jelas berganti – menjadi flat design – dan punya beragam fitur menarik seputar mode chat yang kekiniian.

The new Yahoo Messenger was created with group messaging in mind from the start. We’ve made sharing, “unsending” and “liking” messages, photos and animated GIFs easy and insanely fast – unlike anything you’ve experienced before.

Dari laman penjelasan yang dirilis, Yahoo Messenger terbaru ini menggabungkan beberapa kelebihan dari teknologi yang ada di Flicker, Tumblr dan Xobni platform. Yuk kita bahas!

Wajah Baru, Fitur Baru dan Ekstra Seru!

Pertama yaitu mode mengirim foto ekstra cepat! Pengguna bisa mengirim dan menerima foto dalam resolusi sebenarnya – tidak terkompresi dan menurunkan kualitas foto. Bahkan Yahoo Messenger mengklaim, kamu dapat menerima ratusan foto secara sekaligus dan tidak ada batasan untuk kapasitas penyimpanan di aplikasi Yahoo Messenger.

Sering salah kirim pesan? Tenang, di Yahoo Messenger terbaru ini adalh mode unsend alias menarik pesan yang sudah kamu kirimkan. Sebagai lawannya, ada juga mode untuk memberikan Like untuk setiap pesan, foto atau gambar GIF yang kamu sukai dalam ruang chat grup misal.

Tunggu, saya tadi bicara tentang gambar GIF? Ya betul! Yahoo Messenger punya mode untuk mencari gambar GIF dengan akses satu tombol saja. Kamu tinggal menekan tombol pencaria GIF di atas barisan papan keyboard dan cari GIF yang kamu suka lalu kirimkan. Mudah, cepat dan membuat kegiatan berkirim pesan kamu menjad lebih seru!


Baca Juga:

Buruan Unduh!

Sebagai tambahan, Yahoo Messenger dengan wajah baru ini juga dapat dinikmati di peramban web untuk kamu yang menggunakan komputer. Coba buka laman messenger.yahoo.com untuk info lebih lengkap ya!

Masih banyak lagi hal menarik dari Yahoo Messenger baru yang dapat kamu coba. Seperti mode cerdas untuk mengecek kontak, kecepatan kirim dan terima pesan yang diklaim sangat cepat dan mode offline chat alias mengetik pesan dan otomatis kirim jika kamu sudah terhubung ke internet.

Yahoo Messenger for iOS tersedia untuk perangkat iPhone dengan batasa iOS 8 atau yang lebih baru. Segera unduh dengan tautan di bawah ini ya!

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest