Follow Us

Facebook Mengetes Fitur Live Video dan Kolase Foto

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Desember 2015 | 10:46
Facebook Mengetes Fitur Live Video dan Kolase Foto

Facebook masih terus berinovasi dan mencoba beragam fitur baru untuk kamu pengguna sosial media warna biru ini. Kali ini ada 2 fitur baru yang siap mendarat di negara US yaitu Live Video dan Collages.

Now you can bring the photos and videos you share on Facebook to life with live video and collages, to help friends and family feel like they’re in the moment with you.

Live Video adalah mode untuk broadcast streaming dari perangkat iPhone kamu tentang kegiatan yang sedang dilakukan. Persis dengan Periscope atau Meerkat deh. Bedanya Live Videos langsung dapat kamu lakukan di Facebook for iPhone dan memiliki beragam fitur seru. Seperti mode Like dan komentar serta simpan video tersebut di timeline Facebook kamu. Mulai hari ini pengguna juga bisa mengintip akun para selebriti internasional yang sudah mendapatkan fitur Live Video! Info lengkapnya silahkan cek laman berikut ini ya!


Baca Juga:


Lanjut ke mode Collages ya! Bagi kamu yang sering liburan bareng teman atau keluarga dan banyak mengambil foto untuh diunggah ke FB, mode ini adalah jawaban paling tepat. Tinggal pilih beberapa foto yang kamu mau dan atur urutannya di fitur kolase ini. Facebook akan menanyakan detail yang dapat kamu isi seperti lokasi, judul album kolase dan silahkan atur format fotonya semenarik mungkin. Mudah, cepat dan rapi adalah 3 kata kunci dari fitur kolase ini.

Sebagai catatan mode Live Video masih dalam tahap uji coba di Amerika Serikat ya. Sedangkan untuk mode Collages sudah tersedia untuk kamu pengguna perangkat iPhone. Segera unduh pembaruan Facebook for iOS dari tautan di bawah ini dan selamat mencoba fitur baru.

Download Facebook · Harga: Gratis

[source site_name = “facebook ” site_url = “http://newsroom.fb.com/news/2015/12/introducing-live-video-and-collages/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest