Follow Us

Opera Coast Tambahkan Fitur Notifikasi Berita ‘For You’

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Desember 2015 | 13:33
Opera Coast Tambahkan Fitur Notifikasi Berita ‘For You’

Opera Coast, peramban pihak ketiga bagi pengguna perangkat iOS ini baru saja merilis pembaruan yang wajib kamu coba. Menggunakan angka versi 5.0, Opera Coast punya mode notifikasi berita dari website yang kamu pilih. Ya, menggunakan nama For You, kamu dapat melihat rangkuman berita dari website favorit dengan mudah dan cepat via halaman depan aplikasi.

Introducing Opera Coast’s news “For You”

The Opera Coast browser automatically creates a personalized news feed based on your favorite websites and brings them to you right on your iOS browser homescreen.

You can easily opt-out of content you’re not into anymore, give ratings to the articles you love and switch between reading views. It helps to keep your news experience a little bit more personal, interactive and fun.

Dapat kamu baca pada kutipan di atas, pengguna bisa menikmati fitur For You ini sebagai akses cepat untuk setiap berita baru di website favorit. Tinggal pilih daftar website favorit dari tampilan Home dan masuk ke For You. Tekan sekali untuk membaca ringkasan berita tersebut dan tekan tombol baca lengkap untuk menampilkan semua informasi disana. Sangat mudah kan! Kini kamu gak perlu kembali ke sebuah website dan tidak mendapati hal baru yang bisa kamu baca. Cukup gunakan fitur For You dari Opera Coast.

Nah selain melihat berita secara cepat, pengguna juga bisa menambahkan rating untuk setiap informasi tersebut. Sedangkan untuk pelengkapnya ada mode notifikasi untuk daftar kanal berita favorit kamu yang punya banyak berita belum dibaca lewat For You.


Baca Juga:


Opera Mini Juga Punya Update!

Lebih gemar menggunakan Opera Mini dengan beragam fitur hemat paket data atau hal menarik lainnya? Pembaruan Opera Mini 12.0 ini wajib kamu unduh deh! Ada beberapa perbaikan bug system serta mode fullscreen untuk iPhone 4 dan iPhone 4s! Tidak hanya itu, bagi kamu pengguna iPhone terbaru silahkan nikmati dukungan 3D Touch serta integrasi ke Spotlight di perangkat iOS 9.

  • Setting for full screen mode (on by default for iPhone 4/4S)
  • 3D touch support on the launch icon (access to first 4 Speed Dials)
  • Added Speed Dial data into Spotlight search
Segera unduh Opera Coast dan Opera Mini dari tautan di bawah ini ya!

Download · Harga:

Download Opera Mini web browser · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest