Follow Us

Bukan iPhone 6c, Tapi Apple Bakal Luncurkan iPhone 7c Tahun Depan

Andri Alfansyah - Senin, 07 Desember 2015 | 10:07
Bukan iPhone 6c, Tapi Apple Bakal Luncurkan iPhone 7c Tahun Depan

Banyak rumor di jagat online menyebutkan bahwa Apple bakal meluncurkan penerus iPhone 5c dengan nama iPhone 6c pada tahun depan. Namun kabar berikut menyatakan mereka tidak bakal mengeluarkan iPhone dengan nama demikian.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh Micgadget dari supplier komponen buat Foxconn, Apple bakal meluncurkan smartphone generasi anyar dengan layar 4 incinya tersebut dengan nama iPhone 7c.

According to available information from companies that supply parts to the company Foxconn, Apple has plans to submit a 4-inch model iPhone 7c, putting it on sale next year. Smartphone allegedly imprisoned in a metal housing and will have a display.

Situs itu juga melaporkan, Apple bakal meluncurkan iPhone 7c pada September. Jadi tidak seperti rumor sebelumnya yang menyebutkan perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu bakal meluncurkannya pada Februari 2016.


Baca juga:


Mengusung bodi metal warna-warni, iPhone 7c sebelumnya dirumorkan bakal dibekali dengan prosesor A9, kamera utama 8MP, dan kamera depan 1,2MP. Fitur lainnya adalah kehadiran Near Field Communication (NFC) buat mendukung Apple Pay.

Jika kabar ini benar, Apple tampaknya bakal meluncurkan kehadiran iPhone 7c bakal pada waktu yang bersamaan dengan iPhone generasi penerus iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yaitu September.

Kehadiran iPhone 7c tahun pada tahun depan disebut-sebut sebagai ancang-ancang untuk meningkatkan permintaan dan minat konsumen terhadap iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang tentunya bakal memulai debutnya pada bulan yang sama.

[source site_name = “Micgadget” site_url = “http://micgadget.com/36522/apple-will-be-announced-iphone-7c-but-not-iphone-6c/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest