Follow Us

Facebook Tutup Divisi Creative Labs, Hapus 3 Aplikasi Sekaligus

Bagus Hernawan - Selasa, 08 Desember 2015 | 07:25
Facebook Tutup Divisi Creative Labs, Hapus 3 Aplikasi Sekaligus

Masih ingat divisi Facebook Creative Labs yang merilis beberapa aplikasi sosial media unik seperti Slingshot, Rooms dan Riff? Setelah melewati berbagai pertimbangan, divisi ini kabarnya akan dihapus dan membuat 3 aplikasi tersebut segera hilang dari App Store.

Menurut pihak Facebook (via cnet), berbagai elemen fitur dari 3 aplikasi tersebut sudah ada di Facebook for iOS. Sehingga pengguna dapat tetap menikmati fitur-fiturnya dalam 1 aplikasi saja.

“Since their launches, we’ve incorporated elements of Slingshot, Riff and Rooms into the Facebook for iOS and Android apps,”


Baca Juga:

Tim MakeMac sendiri pernah mencoba 3 aplikasi tersebut dan mengulasnya untuk kamu. Mulai dari Slingshot yang menghadirkan mode berbagi video ala Snapchat, Riff yang berfitur kolaborasi video dan terakhir Rooms untuk media berkirim pesan secara kelompok.

Nantinya jika sudah tidak ada divisi Creative Labs, apa yang akan dilakukan Facebook? Apakah akan hadir aplikasi pelengkap lainnya atau sama sekali tidak ada? Bagikan pendapat kamu ya!


(Tips Singkat) Cara Mematikan Auto-Play Video di Facebook for iOS

[source site_name = “cnet” site_url = “http://www.cnet.com/news/facebook-quietly-shuts-down-creative-labs-and-apps/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest