Follow Us

Ucapkan Selamat Tinggal untuk Carousel dan Mailbox by Dropbox

Bagus Hernawan - Selasa, 08 Desember 2015 | 15:34
Ucapkan Selamat Tinggal untuk Carousel dan Mailbox by Dropbox

Dropbox punya pengumuman yang akan membuat kamu para fansnya cukup bersedih untuk minggu ini. Mereka resmi mengumumkan akan menutup Carousel – aplikasi akses foto dan video dan Mailbox – email client dengan beragam mode gesture cerdas.

Dalam catatan resminya, mereka menjelaskan ingin berfokus pada layanan Dropbox dan aplikasi baru lainnya. Untuk itu layanan lama akan segera dihentikan.

Building new products is about learning as much as it’s about making. It’s also about tough choices. Over the past few months, we’ve increased our team’s focus on collaboration and simplifying the way people work together. In light of that, we’ve made the difficult decision to shut down Carousel and Mailbox.

Mailbox will be shut down on February 26th, 2016, and Carousel will be shut down on March 31st, 2016.

Tim pengembang ini ingin para pengguna Carousel untuk tetap dapat menikmati layanan menyimpan foto dengan mudah di aplikasi utama mereka saja – Dropbox. Sedangkan untuk Mailbox, beragam mode komunikasi dan kolaborasi kerja yang biasa kamu lakukan selama ini akan segera tersedia di Paper. Ya, ini adalah layanan baru dari Dropbox yang masih dalam tahap ujicoba.

Masih dari laman catatan yang sama, Dropbox ingin kamu tidak mengalami kendala berarti untuk migrasi dari Carousel dan Mailbox. Silahkan simak laman catatan Carousel Blog dan Mailbox Blog untuk informasi lebih lengkapnya ya!


Baca Juga:

Apakah ada pembaca MakeMac yang selama ini setia menggunakan 2 layanan tersebut? Bagaimana tanggapan kamu mengenai berita ini, merasa kehilangan dengan Carouse dan Mailbox yang segera tutup di awal bulan depan? Bagikan di kolom komentar ya!


Dropbox File Request, Mengumpulkan Dokumen Jadi Mudah & Cepat

[source site_name = “Dropbox” site_url = “https://blogs.dropbox.com/dropbox/2015/12/saying-goodbye-to-carousel-and-mailbox/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest