Follow Us

OS X El Capitan 10.11.2 Hadirkan Perbaikan Wi-Fi, Handoff & AirDrop

Bagus Hernawan - Rabu, 09 Desember 2015 | 07:23
OS X El Capitan 10.11.2 Hadirkan Perbaikan Wi-Fi, Handoff & AirDrop

Hari ini selain merilis iOS 9.2 untuk publik, Apple juga menghadirkan pembaruan OS X El Capitan yang sudah lama ditunggu. Ya, menggunakan versi OS X El Capitan 10.11.2, kini pengguna umum dapat menikmati beragam perbaikan seputar koneksi nirkabel! Mulai dari Wi-Fi, Handoff, Airdrop dan juga dukungan perangkat Bluetooth.

Berikut ini catatan lengkap pembaruan OS X El Capitan 10.11.2:

The OS X El Capitan 10.11.2 update improves the stability, compatibility, and security of your Mac, and is recommended for all users.

  • Improves Wi-Fi reliability
  • Improves the reliability of Handoff and AirDrop
  • Fixes an issue that may cause Bluetooth devices to disconnect
  • Fixes an issue that prevented Mail from deleting messages in an offline Exchange account
  • Fixes an issue that prevented importing photos from an iPhone to a Mac using a USB cable
  • Improves iCloud Photo Sharing for Live Photos
Selain masalah koneksi nirkabel, OS X El Capitan terbaru ini juga menghadirkan perbaikan seputar aplikasi. Sebut saja mode menghapus pesan di app Mail yang sebelumnya bermasalah.

Atau bagi kamu pengguna perangkat iPhone dan iPad, ada perbaikan mode import foto via koneksi USB Cable yang kabarnya sering bermasalah di versi sebelumnya. Masih tentang perangkat iOS, Apple juga mengklaim telah memperbaiki dukungan iCloud Photo Sharing – terutama pada fitur Live Photos yang dapat dibuat oleh pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.


Baca Juga:


2 Cara Mudah Update OS X El Capitan

Ada 2 cara mudah untuk mendapatkan pembaruan OS X El Capitan ini. Pertama adalah via Mac App Store – Updates. Silahkan unduh pembaruan ini dan lakukan restart untuk menjalankan proses instalasi.

Cara kedua adalah mengunduh dokumen installer secara manual. Dengan begitu kamu dapat membagikan file pembaruan ini kepada teman atau keluarga yang membutuhkan. Saya sudah siapkan tautan OS X El Capitan 10.11.2 Combo Update di akhir artikel ini untuk dapat unduh.

Buruan unduh dan update komputer Mac kamu ke OS X El Capitan 10.11.2 ya! Bagikan review singkat kamu via kolom komentar atau tweet ke @MakeMac setelah mendapatkan pembaruan ini.

Download OS X El Capitan 10.11.2 Combo Update


Cara Membuat Bootable Installer OS X El Capitan di USB Flash Drive


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest