Follow Us

watchOS 2.1 dan tvOS 9.1 Hadir untuk Pengguna Apple Watch dan Apple TV

Bagus Hernawan - Kamis, 10 Desember 2015 | 07:11
watchOS 2.1 dan tvOS 9.1 Hadir untuk Pengguna Apple Watch dan Apple TV

Perangkat Apple Watch dan Apple TV minggu ini juga punya update versi publik yang harus kamu unduh. Menggunakan versi watchOS 2.1, pengguna dapat memperoleh beragam perbaikan penting seputar dukungan bahasa dan penggunaan.

Catatan paling penting di versi ini adalah penambahan dukungan untuk Siri dalam bahasa Arab. Ya, sama dengan yang ada di iOS 9.2 bagi pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch. Selain itu ada juga dukungan antarmuka yang lebih baik bagi untuk memilih penggunaan Apple Watch di tangan kanan atau kiri.


Baca Juga:

Lanjut untuk tvOS 9.1 ya! Sistem operasi terbaru untuk Apple TV generasi keempat ini punya 2 fitur yang sudah lama ditunggu para penggunanya. Yaitu dukungan Siri untuk mengendalikan Apple Music dan juga app Remote for iOS yang kini sudah mendapatkan pembaruan dengan dukungan Apple TV.

Bicara tentang Siri, fitur asisten cerdas ini kini sudah dapat digunakan untuk mengendalikan Apple Music. Ya, kini kamu dapat meminta Siri untuk mencarikan lagu favorit, membuka video musik atau sebagainya. Lanjut ke update app Remote, kini pengguna dapat menghubungkan perangakat iPhone atau iPad sebagai kendali jarak jauh untuk Apple TV. Hal ini tentunya sangat menarik untuk kamu yang butuh perpanjangan dari cara memasukkan password atau mengetik sesuatu di Apple TV.

Bagi kamu yang sudah menggunakan 2 perangkat tersebut, segera unduh pembaruan watchOS 2.1 dan tvOS 9.1 ya! Bagikan review singkat kamu di kolom komentat atau tweet ke @MakeMac!


Apple Merilis iOS 9.2 dengan Beragam Perbaikan, Buruan Update!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/12/08/watchos-2-1/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest