Follow Us

Aksesoris Lightning to SD Card Mendukung Kecepatan USB 3.0 di iPad Pro

Bagus Hernawan - Kamis, 10 Desember 2015 | 07:45
Aksesoris Lightning to SD Card Mendukung Kecepatan USB 3.0 di iPad Pro

Setelah merilis iPhone 6s Smart Battery Case, minggu ini Apple diam-diam meremajakan aksesoris Lightning to SD Card. Semua detail bentuk, harga dan fiturnya sama. Hanya ada penambahan teknologi kecepatan USB 3.0 jika digunakan di perangkat iPad Pro. Hal ini tercatat di laman deskripsi produk tersebut:

The Lightning to SD Card Camera Reader supports standard photo formats, including JPEG and RAW, along with SD and HD video formats, including H.264 and MPEG–4. It supports data transfer at up to USB 3 speeds on iPad Pro, and up to USB 2 speeds on all other iPad and iPhone models.*

Bagi kamu yang belum tahu, Lightning to SD Card adalah adapter untuk menghubungkan kartu memori dari perangkat kamera ke iPhone atau iPad. Pengguna akan mendapatkan tampilan app Photos begitu menghubungkan perangkat ini dan silahkan unduh foto atau video yang ada di media eksternal tersebut ke perangkat iOS ya.


Baca Juga:

Pembaruan Lightning to SD Card untuk iPad Pro ini semakin menegaskan bahwa iPad Pro dapat diandalkan sebagai perangkat pengolah grafis secara handal dalam bentuk mobile alias mudah dibawa kemana saja. Dukungan kecepatan USB 3.0 dan layar yang lega untuk mengedit foto atau video, pastinya memanjakan kamu para fotografer untuk meyajikan hasil jepretan kepada klien secara langsung atau edit on the go.

Sebagai tambahan informasi, pembaruan iOS 9.2 kini memberikan dukungan untuk aksesoris USB to Camera Adapter bagi perangkat iPhone. Ya, kini kamu dapat menghubungkan kamera digital atau DSLR ke iPhone via adapter ini dan menyalin beragam gambar dan video secara cepat dan mudah.


Pengalaman Mencoba iPad Pro di Apple Store Australia

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://www.theverge.com/2015/12/8/9875896/apple-lightning-sd-ipad-pro-usb-3”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular