Follow Us

Hari Belanja Online Nasional Diramaikan 140 E-Commerce Selama 3 Hari

Bagus Hernawan - Kamis, 10 Desember 2015 | 10:44
Hari Belanja Online Nasional Diramaikan 140 E-Commerce Selama 3 Hari

Hari Belanja Online Nasional atau yang lebih akrab disebut HarBolNas hari ini resmi dibuka dan berlangsung selama hingga 12 Desember 2015. Diikuti oleh 140 E-Commerce yang ada di Indonesia, kamu dapat menikmati pengalaman belanja online yang aman, cepat dan banyak diskon menarik.

Gelaran acara tahunan ini didukung oleh beragam platform pembayaran dan perusahaan telko yang ada di Indonesia. Sebut saja Telkomsel, Bank Mandiri, BCA, Baidu, Sodexo, Shopback, Doku, serta Veritrans.

Ada hal baru yang sangat menarik di HarBolNas tahun ini. Semenjak pertama kali diadakan tahun 2012, baru tahun ini saja HarBolNas diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut. Hal ini dilakukan untuk mengatasi animo para pembeli yang selalu membludak dari tahun ke tahun.


Baca Juga:

Apa saja sih layanan E-Commerce yang ada di HarBolNas tahun ini? Banyak banget! Total ada 140 E-Commerce dan terdiri dari beragam layanan. Mulai dari Fashion & Beauty, Lifestyle, Electronic & Gadget, Travel, dan beragam hal lainnya. Silahkan buka laman HarBolNas.com untuk informasi lengkapnya dan selamat belanja ya!

Nah untuk kamu yang sudah belanja di HarBolNas ini berupa produk Apple atau aksesoris pendukungnya, silahkan bagikan informasinya pada pembaca MakeMac lainnya ya! Bisa via kolom komentar di bawah ini atau tweet ke @MakeMac juga.

Happy Shopping!


Apple Menghadirkan Kategori Shopping di App Store


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest