Follow Us

Apple Pencil & Smart Keyboard Kini Masuk Layanan Personal Pickup

Andri Alfansyah - Kamis, 10 Desember 2015 | 15:34
Apple Pencil & Smart Keyboard Kini Masuk Layanan Personal Pickup

Jika sebelumnya layanan Personal Pickup hanya mencakup perangkat iOS dan komputer Mac saja, namun kini Apple telah memasukkan produk-produk besutan lainnya untuk kamu pesan dalam layanan penjemputan pribadi itu.

Seperti dilaporkan MacRumors, Apple telah memasukkan aksesoris Apple Pencil dan Smart Keyboard khusus buat perangkat iPad Pro ke dalam layanan Personal Pickup di Apple Store terdekat.

Ketersediaan pasokan aksesoris Apple Pencil dan Smart Keyboard sebelumnya dilaporkan sangat terbatas di Apple Store pada hari peluncuran perangkat iPad Pro pada awal November lalu. Bahkan tidak sedikit konsumen yang memesan Apple Pencil dan Smart Keyboard harus menunggu lebih lama, yaitu mulai satu hingga dua minggu untuk mendapatkannya.

Walau sudah memasukkan aksesoris Apple Pencil dan Smart Keyboard dalam daftar layanan Personal Pickup di Apple Store, tetap saja ketersediaannya dilaporkan masih belum cukup luas. Sejumlah Apple Store di AS mencantumkan kedua aksesoris tersebut belum tersedia untuk dijemput.


Baca juga:


Buat yang ingin mendapatkan Apple Pencil dan Smart Keyboard buat menemani iPad Pro milikmu, kamu bisa menebusnya dengan harga masing-masing sebesar $99 dan $169.

Layanan Personal Pickup untuk menjemput pesanan produk Apple sendiri saat ini hanya tersedia di sejumlah negara, yaitu AS, Inggris, Kanada, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Spanyol, dan Swedia.

Dengan layanan ini, para konsumen yang ada di negara-negara tersebut tidak bakal direpotkan lagi dengan namanya mengantre di depan Apple Store hanya untuk mendapatkan produk Apple. Mereka bisa memesan produk Apple secara online dan mengambil atau menjemputnya sendiri di Apple Store dalam waktu kurang dari sejam.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/12/09/apple-pencil-smart-keyboard-personal-pickup/?utm_source=feedly&utm_medium=webfeeds”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest