Follow Us

Scanbot 5 Tambahkan Fitur Folder yang Lama Ditunggu

Bagus Hernawan - Kamis, 10 Desember 2015 | 19:04
Scanbot 5 Tambahkan Fitur Folder yang Lama Ditunggu

Scanbot, aplikasi digital scanner untuk perangkat iPhone dan iPad ini akhirnya memberikan pembaruan yang sudah sangat lama saya dambakan dan pastinya kamu juga. Ya, fitur Folder untuk membuat arsip dokumen gambar hasil pindai yang kamu buat! Kini semua dokumen kamu dapat tertata dengan rapi dan mendukung penyimpanan iCloud Drive.

Folders synchronise exclusively with iCloud Drive to your Mac, Windows PC or iPad. This gives you a great personal document management that just works. The sync also works side-by-side with the Auto-Upload to other clouds.

Fitur ini akan memberikan pengguna kemudahan untuk merapikan dokumen dalam folder yang dapat dibuat dengan mudah dan bebas. Ya, saya sebut bebas karena Scanbot memberikan dukungan untuk fitur sub-folder, ekstra rapi kan! Untuk menggunakan mode ini sangat mudah kok. Kamu tinggal menekan tombol ikon pencil di kanan atas layar dan langsung buat folder baru. Setelah itu pindahkan dokumen yang sebelumnya sudah kamu buat ke dalam folder tersebut ya. Tutorial lengkap dan sangat informatif mengenai fitur ini dapat kamu akses di laman cara menggunakan fitur folder di Scanbot 5.

Baca Juga:

Sebagai catatan, fitur folder ini bekerja secara eksklusif dalam layanan iCloud Drive – membuat kamu dengan mudah dan cepat untuk mengakses beragam dokumen dari Mac atau komputer Windows. Untuk layanan cloud service lain juga didukung kok, namun tidak menggunakan standar two-way synchronization.

Berminat mencoba folder di Scanbot 5? Fitur ini tersedia jika kamu sudah membeli in-app purchase Scanbot Pro. Mahal? Menurut saya sih tidak, karena semua fitur menarik dari Scanbot Pro dapat kamu nikmati dengan sekali bayar saja dan berlaku untuk seterusnya.

Segera unduh pembaruan Scanbot 5 dan selamat merapikan dokumen kamu dalam folder ya!

Download Scanbot Scanner App - Scan PDF · Harga: Gratis

#KuisMakeMac Berhadiah Scanbot Pro

Tim MakeMac bekerja sama dengan Scanbot untuk membagikan 8 promo code fitur Scanbot Pro bagi kamu para pembaca setia. Berikut ini syarat untuk mengikuti kuis Scanbot Pro:

  1. Follow @MakeMac dan @Scanbot di Twitter
  2. Screenshot layar perangkat iOS kamu yang sedang menggunakan Scanbot.
  3. Sebutkan minimal 3 fitur yang ada di Scanbot Pro. Boleh dengan tulisan di Notes yang kamu jadikan gambar, screenshot dari web Scanbot atau lainnya.
  4. Tweet dengan mencantumkan gambar dari poin 2 dan 3 serta alasan kenapa kamu layak menang dan hashtag #ScanbotMakeMac.
Kuis dibuka mulai dari sekarang hingga malam ini, Minggu 13 Desember jam 22.00 WIB. Peserta yang menjawab dengan benar akan diundi untuk mendapatkan promo code Scanbot Pro. Ayo buruan!

UPDATE

Selamat untuk para pemenang #KuisMakeMac berhadiah Scanbot Pro :@keizz87@MohammadYogaP@andisuhandi@iindramahendra@sbbulis@lkmfz

Tim MakeMac akan segera menghubungi kamu untuk mendapatkan Scanbot Pro.

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest