Follow Us

Tweetbot Ubah Haluan ke Metode Sinkronisasi via CloudKit

Bagus Hernawan - Jumat, 11 Desember 2015 | 20:27
Tweetbot Ubah Haluan ke Metode Sinkronisasi via CloudKit

Grup pengembang Tapbots hari ini memberikan pembaruan untuk aplikasi Tweetbot 4 for iOS. Mereka mengubah struktur sinkronisasi yang digunakan – kini menggunakan CloudKit dari Apple. Hal ini diberikan untuk meningkatkan performa dalam membuka timeline, akses DM dan tentu saja koneksi terhadap Tweetbot for Mac yang lebih gegas.

This update is all about sync. We’ve switched our syncing engine to use CloudKit which will provide you with faster, more consistent syncing between your iOS devices and Macs.

Secara tampilan sih memang tidak ada perubahan ya. Namun secara performa, saya merasakan peningkatan yang cukup signifikan ketika membuka aplikasi ini. Ya, loading untuk jumlah mention, daftar tweet di timeline yang belum dibaca terasa lebih cepat dari sebelumnya.

Masih dari laman catatan dari Tapbots, kabarnya pembaruan ini juga memberikan persiapan untuk beberapa fitur yang akan dirilis dalam waktu dekat. Sayangnya mereka tidak membocorkan apa saja fitur tersebut – saya jadi penasaran nih!


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum menggunakan, Tweetbot adalah aplikasi pihak ketiga untuk mengakses akun Twitter. Tampilannya yang flat design, navigasi mudah dan mendukung mode Statistic adalah beberapa kelebihan aplikasi ini. Silahkan simak review lengkap saya untuk Tweetbot 4 di artikel yang ada di bagian bawah ya.

Segera unduh pembaruan Tweetbot 4 for iOS dan Tweetbot for Mac ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat.

Download Tweetbot 5 for Twitter · Harga: 75000

Download Tweetbot 2 for Twitter · Harga: 149000


Review Tweetbot 4: Tampilan Manis yang Lama Ditunggu

[source site_name = “MacStories” site_url = “https://www.macstories.net/linked/tweetbot-upgrades-to-cloudkit-sync/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest