Follow Us

Apple Tambahkan Label Apple TV di Aplikasi yang Mendukung

Bagus Hernawan - Senin, 14 Desember 2015 | 11:12
Apple Tambahkan Label Apple TV di Aplikasi yang Mendukung

Sudah menggunakan Apple TV terbaru yang menggunakan Siri Remote? Jika selama ini kamu kesulitan mencari app yang sudah mendukung perangkat tersebut via App Store di iPhone atau iPad, kini kendala tersebut sudah teratasi. Ya, Apple merilis tanda Apple TV di laman informasi setiap aplikasi yang mendukung.

Gambar di atas adalah aplikasi yang sudah mendukung Apple TV. Di bawah list Compatibility ada barisan teks Apple TV: Yes, artinya aplikasi tersebut sudah ada di perangkat multimedia keluarga tersebut. Mudah dan cepat bukan?

Bagi kamu yang belum paham tentang Apple TV terbaru (generasi 4), mari kita bahas sedikit. Perangkat multimedia keluarga ini menggunakan tvOS sebagai sistem operasinya. Pengguna dapat mengakses App Store dengan daftar aplikasi yang sudah mendukung perangkat tersebut. Sejauh ini aplikasi dan games di Apple TV berupa versi tambahan dari yang ada di iOS.

Sebagai contoh kamu bisa memainkan games Oceanhorn di iPhone ketika di kantor, lalu menerusan permainan tersebut lewat Apple TV yang ada di rumah. Atau bisa juga sebaliknya.


Baca Juga:


[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/12/11/ios-apps-tvos-versions-app-store/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest