Follow Us

Apple Dikabarkan Sebar Iklan Pop-up iPhone 6s di Aplikasi App Store

Andri Alfansyah - Senin, 14 Desember 2015 | 11:38
Apple Dikabarkan Sebar Iklan Pop-up iPhone 6s di Aplikasi App Store

Selain mempromosikan iklan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dalam bentuk video, Apple dikabarkan juga mempromosikan iPhone generasi anyar tersebut dalam bentuk iklan pop-up di App Store.

Beberapa pengguna iPhone lama di bawah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebagaimana dilansir Cult of Mac melaporkan bahwa iklan pop-up iPhone 6s tersebut muncul begitu mereka membuka aplikasi App Store.

Bisa kamu lihat dari gambarnya, iklan tersebut menampilkan iPhone 6s dengan jargon berbunyi “Ridiculously Powerful”, yaitu jargon sama seperti dalam iklan videonya yang meluncur awal bulan ini.

Dalam iklan, kamu bisa memilih tautan Learn More atau Upgrade Now yang ada di bawahnya. Begitu memilih salah satunya, kamu bakal dibawa ke situs Apple atau aplikasi Apple Online Store untuk mengetahui alasan mengapa kamu harus mengupgrade iPhone lama milikmu ke iPhone 6s.

Atau, jika kamu tidak ingin mengetahui informasi mengenai iPhone 6s di laman Apple dan ingin kembali ke App Store, kamu bisa melewatkannya dengan menyentuh “Skip” yang ada di kanan atas.

Dilaporkan, iklan pop-up iPhone 6s tadi tidak terjadi pada pengguna perangkat dengan iOS 9.2 yang baru Apple rilis beberapa waktu lalu. Malah pengguna iOS 9.1 yang melihat adanya iklan tersebut.


Baca juga:


Strategi iklan ini tentunya saja adalah cara yang diambil Apple untuk menggenjot penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus menjelang musim liburan tahun ini. Apalagi mereka berambisi menjual hingga 80 juta unit di kuartal pertamanya.

Nah apakah kamu menemukan iklan pop-up yang sama ketika membuka App Store? Lantas bagaimana menurutmu apakah kemunculan iklan pop-up itu mengganggu? Bagikan pengalamanmu di kolom di bawah ini ya.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/401395/apple-spams-older-iphone-owners-with-upgrade-ads/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest