Follow Us

Microsoft Tambahkan Opsi OneDrive Gratisan 15 GB, Buruan Daftar!

Bagus Hernawan - Senin, 14 Desember 2015 | 12:01
Microsoft Tambahkan Opsi OneDrive Gratisan 15 GB, Buruan Daftar!

Masih ingat berita Microsoft akan menghapus kapasitas OneDrive unlimited dan mengurangi batas gratisan 15GB menjadi 5GB mulai 2016? Pernyataan yang dibuat mereka beberapa minggu lalu ini dikecam banyak pengguna. Salah satunya ada di laman OneDrive User Voice dan mendapatkan perhatian lebih dari 70 ribu pengguna lain.

Hal ini akhirnya membuat OneDrive mengumumkan sebuah hal baru. Yaitu pengguna lawas dapat meminta opsi akun gratisan tetap di 15GB dan kapasitas 15GB lagi untuk mode unggah dari Camera Roll perangkat iOS. Ya, total 30 GB.

You’re an important part of what we do, and we want to make sure you know that. That’s why we’re making it possible for you to keep your base storage quota and camera roll bonus, even after the changes roll out.


Baca Juga:

Saya sebutkan sebagai opsi tambahan, karena hal ini tidak didapatkan secara bawaan – setelah kamu mendaftarkan akun OneDrive. Caranya tidak sulit kok yaitu kamu tinggal menekan tombol Keep your free storage di halaman OneDrive Bonus dan login ke akun kamu. Dengan begitu saat peraturan OneDrive gratisan 5GB berlaku (awal 2016), akun kamu tetap memiliki kapasitas 15GB.

Apakah kamu termasuk yang tidak nyaman dengan kapasitas OneDrive 5GB yang akan segera berlaku? Buruan gunakan opsi tambahan ini ya untuk mendapatkan kembali kapasitas besar!

Login dan Segera Daftarkan Akun Gratisan OneDrive 15GB

Download Microsoft OneDrive ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest