Follow Us

Apple Rombak Laman Apple ID Dengan Tampilan Modern

Andri Alfansyah - Senin, 14 Desember 2015 | 16:15
Apple Rombak Laman Apple ID Dengan Tampilan Modern

Sudah mengecek laman Apple ID? Jika belum, ternyata laman untuk membuat Apple ID baru atau sekadar mengelolanya saja ini sudah tampil beda untuk pertama kalinya sejak bertahun-tahun lamanya.

Apple diam-diam sudah merombak wajah laman Apple ID dengan tampilan baru yang sedap dipandang mata. Dari gambar seperti bisa kamu lihat, laman Apple ID itu kini tampil menyegarkan, modern, dan minimalis.

Tidak seperti sebelumnya yang tampil tanpa adanya grafik dan terlihat cukup jadul, laman Apple ID kini dihiasi foto yang memperlihatkan produk-produk Apple yang tengah dipakai seorang wanita dan pria di sekitarnya. Meski begitu, ikon-ikon layanan Apple masih dipertahankan berjejer di bagian bawah.

Di bagian tengah, ada kolom di mana kamu bisa masuk ke akun Apple ID milikmu untuk mengedit informasi pribadi seperti nama, tanggal lahir alamat, atau email yang bisa dihubungi dalam akun tersebut.


Baca juga:


Selain tampil baru, laman Apple ID ini juga memberikan opsi buat kamu mengedit informasi pembayaran melalui kartu kredit. Opsi tersebut sebelumnya hanya bisa dilakukan di iTunes di komputer Mac atau perangkat iOS.

Atau buat yang ingin membuat akun Apple ID yang baru, kamu bisa menggulung layar komputer Mac atau perangkat iOS milikmu ke bawah hingga terlihat kata “Create Apple ID”.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://appleid.apple.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest