Follow Us

Outlook for iOS Mendukung 3D Touch Bagi Pengguna iPhone 6s

Bagus Hernawan - Selasa, 15 Desember 2015 | 12:22
Outlook for iOS Mendukung 3D Touch Bagi Pengguna iPhone 6s

Microsoft kembali punya berita hari ini untuk kamu pengguna perangkat iPhone 6s terutama. Mereka resmi merilis pembaruan untuk Outlook for iOS dengan fitur 3D Touch. Kini pengguna dapat mengakses ikon di homescreen perangkat iOS dengan shortcut fitur.

Berikut ini catatan lengkap fitur baru di Outlook for iOS versi 2.0.8:

  • 3D touch is available for all iOS 9 users right from the Outlook icon to create new emails and events or access the calendar directly.

  • Finally, you can now print any message or conversation from the email view. Check out the top right corner of the app to try it out.

Pertama untuk 3D Touch, pengguna dapat menggunakan 3 shortcut cepat dengan menahan ikon Outlook. Yaitu membuat email baru, mencatat Event dan juga melihat kalender. Mudah dan cepat bukan?

Sering mendapatkan email yang panjang atau catatan yang perlu kamu cetak? Tenang, kini Outlook for iOS juga sudah mendukung mode print message. Tinggal tekan ikon di kanan atas dan ikuti pengaturan yang diberikan.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Outlook for iOS baru tersedia awal tahun ini berkat teknologi dari Acompli. Microsoft mengakuisisi perusahaan tersebut dan menggunakan teknologinya untuk aplikasi email mereka. Saya yakin tahun depan Outlook for iOS akan terus ditingkatkan – apalagi menyusul berita teknologi Sunrise Calender yang akan turut diadopsi.

Segera unduh pembaruan Outlook for iOS dan selamat menikmati fitur barunya ya!

Download Microsoft Outlook ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest