Follow Us

Rdio Resmi Berpamitan Kepada Para Pengguna Setia

Bagus Hernawan - Rabu, 16 Desember 2015 | 09:41
Rdio Resmi Berpamitan Kepada Para Pengguna Setia

Pagi ini email saya mendapatkan newsletter dari Rdio mengenai kabar paling buruk yang pernah saya bayangkan. Ya, mereka resmi mengumumkan untuk menutup semua layanannya mulai tanggal 22 Desember 2015. Hal ini adalah langkah lanjutan dari akuisisi yang dilakukan oleh Pandora terhadap Rdio.

Over the course of five years, Rdio has grown to become a global community of music lovers — a place to discover, listen, and collect. We’re proud to have built that community with you.

As we announced last month, Rdio is being acquired. As part of the acquisition, the Rdio service will be shutting down worldwide on December 22, 2015 at approximately 5pm PST.

Sesuai dengan janjinya beberapa waktu lalu, Rdio memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin berpindah ke Pandora. Yaitu fitur export data berupa list musik yang sudah kamu rapikan dalam Playlist, album atau hal lainnya. Untuk mendapatkan data tersebut silahkan kunjungi lama rdio.com/farewell dan login menggunakan akun kamu ya.


Baca Juga:

Saya sendiri sudah menggunakan Rdio selama hampir 6 bulan dan berpindah ke Apple Music ketika rilis beberapa waktu lalu. Bagaimana dengan kamu, apakah turut sedih dan kehilangan Rdio? Sudah punya layanan streaming music pengganti? Bagikan di kolom komentar ya!


Apple Music Akhirnya Hadir Bagi Pengguna Android

[source site_name = “Rdio” site_url = “http://www.rdio.com/farewell/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest