Follow Us

Force Block: Halau Web Bocoran Info Film Star Wars di Google Chrome

Bagus Hernawan - Rabu, 16 Desember 2015 | 20:54
Force Block: Halau Web Bocoran Info Film Star Wars di Google Chrome

Sudah gak sabar untuk menuju akhir pekan dan nonton film Star Wars: The Force Awakens? Hati-hati, banyak website yang mulai memberikan bocoran alias spoiler dari film yang lama kamu tunggu tersebut. Nah untuk kamu yang ingin memblokade semua website tersebut, silahkan gunakan Google Chrome Extension bernama Force Block di perangkat OS X.

Secara sederhana, Force Block akan memindai sebuah laman web sebelum selesai loading dan tampil. Jika ditemukan banyak kata Star Wars dan ada indikasi bocoran info mengenai film tersebut, layar akan tertutup dan berwarna hitam.


Baca Juga:

Kamu dapat memilih untuk menutup laman tersebut atau buka untuk mencari informasi lain yang dibutuhkan mungkin. Pengguna juga bisa menekan tombol Don’t block this page in the future untuk membuatnya kebal dari pengaturan ini.

Sedikit mundur ke belakang, Electronic Arts udah merilis games Star Wars – Galaxy of Heroes untuk kamu pengguna perangkat iOS bulan lalu. Genre yang digunakan adalah turn-based RPG dengan grafis yang menawan. Belum memainkan game gratisan ini? Silahkan simak reviewnya dari Alex di info artikel paling bawah nanti ya!

Segera unduh Google Chrome terbaru dan tambahkan extension Force Block yuk! Jika sudah memasangnya, pamerkan dengan cara tweet ke @MakeMac ya!


Perang Hologram di Star Wars – Galaxy of Heroes untuk iPad, iPhone, dan iPod Touch

[source site_name = “Endgadget” site_url = “http://www.engadget.com/2015/12/15/star-wars-spoiler-blocker-chrome/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest