Follow Us

BBM Messenger Tambahkan Fitur 3D Touch & Mode Like

Bagus Hernawan - Kamis, 17 Desember 2015 | 11:41
BBM Messenger Tambahkan Fitur 3D Touch & Mode Like

Pengguna aplikasi BBM messenger, hari ini ada update yang harus kamu unduh. Ya, terutama untuk pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Ini karena versi terbaru BBM memiliki fitur 3D Touch dan beragam perbaikan di mode chat. Yuk intip dulu daftar lengkapnya:

  • Search your BBM chats, contacts, groups and channels
  • Delete messages in your chats on your device
  • Request a contact’s location with enhancements to Glympse
  • Enhancements to Privacy & Control – retract pictures, retract all sent messages in a chat, and retract and edit messages in multi-person and group chats
  • Like posts in your Feed
  • 3D Touch support

Peningkatan Mode Chat

BBM terbaru ini semakin ramah dalam fitur pencarian untuk memudahkan pengguna. Tinggal tekan ikon pencarian di tab Chats. Kamu dapat mengetikkan kata kunci untuk mencari pesan chat, kontak, group atau BBM Channel yang kamu ikuti.

Lanjut ke mode menghapus pesan, kini ada fitur End Chat dan Retract. Pertama untuk End Chat adalah mode untuk menghapus pesan yang ada di perangkat iOS kamu saja – sangat cocok untuk menghemat kapasitas penyimpanan. Sedangkan Retract berfungsi untuk menghapus secara keseluruhan – jika kamu menggunakan BBM di iPad misal, pesan tersebut juga ikut hilang disana. Mode ini juga erat kaitannya dengan pengaturan Privacy & Control ya.

Baca Juga:

Fitur Like dan 3D Touch

Lanjut ke tampilan Feeds untuk kamu yang suka melakukan pembaruan status. Kini BBM mendukung mode Like untuk status atau postingan baru dari teman kamu. Sebagai catatan,mode ini baru hadir jika kedua pengguna sudah menggunakan BBM versi terbaru ini ya.

Apakah kamu sudah menggunakan iPhone 6s? Nah coba gunakan mode 3D Touch di BBM terbaru dan dapatkan 4 fitur cepat lewat mode tekan dan tahan ikon BBM. Yaitu kirim pesan, update status, mengganti display picture dan terakhir melakukan pencarian.

Segera unduh BBM for iOS dengan beragam fitur dan perbaikan yang diberikan ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat.

Thanks, Rio!

Download BBM · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest