Follow Us

Apple Rilis Sesi Koleksi Soundtrack Star Wars di Radio Apple Music

Andri Alfansyah - Kamis, 17 Desember 2015 | 11:04
Apple Rilis Sesi Koleksi Soundtrack Star Wars di Radio Apple Music

Salah satu film franchise terkenal Hollywood yang saat ini sedang hangat diperbicangkan dan diantisipasi kedatangannya minggu ini adalah Star Wars: Force Awakens. Apple pun tidak mau ketinggalan untuk tidak menyemarakannya.

Seperti dilansir 9to5Mac, Apple memeriahkannya dengan menghadirkan sesi baru bernama Star Wars di stasiun Radio dalam Apple Music dengan musik-musik pilihan bertema film yang bergenre action dan sci-fi adventure tersebut.

Di sesi tersebut, Apple menyuguhkan koleksi soundtrack musik dari film-film Star Wars yang telah dipilihnya buat kamu nikmati atau dengarkan. Tidak hanya itu, kamu bisa menikmati prekuelnya.

Film Star Wars: Force Awakens yang merupakan film Star Wars seri ketujuhnya ini dijadwalkan bakal segera memulai debutnya secara serentak di seluruh dunia besok, hari Jumat, tanggal 18 Desember 2015.


Baca juga:


Nah sekalian menunggu film itu dirilis di bioskop-bioskop terdekat, kamu bisa mulai membeli pre-order soundtrack film Star Wars: The Force Awaken yang dibintangi Daisy Ridley dan John Boyega itu di iTunes.

Buat yang ingin mendengarkan musik soundtrack film-film Star Wars ini, langsung saja kamu bisa menemukannya dalam Featured Stations tab Radio di Apple Music di perangkat iPhone, iPad, iPod touch dan juga komputer Mac via iTunes.

Namun sebagai catatan buat kamu, sesi koleksi soundtrack Star Wars ini hanya tersedia buat pengguna dengan akun Apple ID regional US.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/12/16/star-wars-radio-station/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest