Follow Us

Adobe Lightroom 2.1: Mendukung iPad Pro, 3D Touch & Beragam Peningkatan Fitur

Bagus Hernawan - Kamis, 17 Desember 2015 | 15:37
Adobe Lightroom 2.1: Mendukung iPad Pro, 3D Touch & Beragam Peningkatan Fitur

Apakah kamu biasa menggunakan Adobe Lightroom di perangkat iPhone atau iPad? Nah hari ini Adobe baru saja merilis pembaruan ke versi 2.1. Fokus peningkatan yang hadir pada pembaruan kali ini adalah melengkapi dukungan ke iPad Pro, 3D Touch iPhone 6s dan beragam fitur iOS 9 lainnya. Yuk simak catatan lengkapnya berikut ini:

  • iPad Pro support
  • Shoot-through Presets
  • Enhanced: Tone Curve – Point Curve Mode
  • Split Tone adjustments
  • New: Notification Center widget
  • New: 3D Touch support on iPhone 6s/6s Plus
  • Enhanced: Usability improvements throughout the app. Add photos to multiple collections easier, import photos faster, improved gesture support, and more, get you quickly organizing, creating, and sharing amazing images anywhere you are.
Catatan pertama adalah yang paling menarik – dukungan ke iPad Pro dan multitasking di iOS 9. Ya, kini kamu dapat menggunakan mode berbagi layar Split View dan Slide Over pada perangkat iPad yang mendukung. hal ini dapat sangat bermanfaat untuk kamu yang hobi mengedit foto sambil mencari gambar pembanding misal.


Baca Juga:

Lanjut ke fitur menjepret foto, kini ada hal baru yang bisa kamu nikmati. Yaitu mode mengambil foto dengan Preset alias pengaturan filter yang langsung tampak di mode kamera sebelum gambar diambil. Mudah, cepat dan tidak perlu bekerja dua kali kan!

Masih seputar mengambil gambar dengan cepat, kini Adobe Lightroom juga dapat kamu tampilkan di Notification Center Widget loh. Kamu bisa menekan tombol jepret kamera di bagian Widget dan langsung membuka Adobe Lightroom secara cepat.

Masih banyak cattan fitur baru yang ada di Adobe Lightoom dan dapat kamu nikmati secara mudah dan gratis. Ya, Adobe Lightroom kini dapat kamu gunakan secara gratis dan sepenuhnya – tanpa harus membuat Adobe ID atau hal lainnya.

Segera unduh pembaruan Adobe Lightroom dan selamat menikmati mode edit foto dengan beberapa fitur barunya ya!

Download Adobe Lightroom CC for iPad · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest