Follow Us

Laman Mac for Business Punya Wajah Baru

Andri Alfansyah - Kamis, 17 Desember 2015 | 18:08
Laman Mac for Business Punya Wajah Baru

Menyusul Apple telah merombak laman Apple ID dengan tampilan modern beberapa waktu lalu, perusahaan yang digawangi Tim Cook tersebut juga baru saja melakukan perombakan besar-besaran tampilan laman “Mac in Business” miliknya.

Dari gambar seperti dilansir dari lamanya, laman Mac in Business sekarang mengusung tampilan minalis nan modern mirip seperti laman ID yaitu terdapat grafik atau gambar yang memperlihatkan sejumlah orang menggunakan produk Apple.

Selain menghadirkan gambar yang membuatnya terlihat menyegarkan, laman Mac in Business juga memiliki tagline anyar berbunyi “A brand new day for business”.

Organizations everywhere are realizing the potential that Mac brings to their employees by giving them the freedom to use the tools they already know and love.


Baca juga:


Di laman yang sama, Apple menyoroti kesuksesan kerjasamanya bareng IBM yang sudah terjalin baik dalam bidang enterprise sejak tahun lalu. Penggunaan komputer Mac telah diklaim telah meningkat pesat di IBM dengan dukungan biaya yang rendah.

Di bagian bawah laman tersebut, Apple juga memfokuskan pada kehandalan dan performa semua jajaran komputer Mac dan berikut fitur-fitur utamanya yang membantu pengguna bekerja dengan mudah.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/business/mac/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest