Follow Us

Don Nguyen Merilis Games Baru Bernama Swing Copters 2

Bagus Hernawan - Jumat, 18 Desember 2015 | 09:22
Don Nguyen Merilis Games Baru Bernama Swing Copters 2

Masih ingat Dong Nguyen, pengembang games Flappy Bird yang sangat ramai di tahun 2014 lalu? Setelah cukup lama vakum, dia akhirnya kembali di kancah games perangkat mobile. Kali ini tidak sendiri, Dong Nguyen bersama timnya barunya di DotGears menghadirkan sekuel games Swing Copters 2 bagi pengguna iOS.

Swing Copters 2 is a free-to-play arcade game and a sequel of the original Swing Copters. Users control a pilot equipped with a copter-hat to fly through obstacles to get points.

Bagi kamu yang sudah pernah memainkan Swing Copters pertama, sebetulnya tidak ada banyak perubahan dari games ini. Ya, masih menggunakan cara bermain dan tingkat kesulitan yang sama – luar biasa bikin penasaran!


Baca Juga:

Kamu akan berperan sebagai karakter yang menggunakan baling-baling di bagian kepala. Tugasnya adalah terus terbang ke atas dan tidak menabrak tembok atau penghalang lainnya. Kendalinya sangat mudah, cukup tekan layar 1x untuk mengubah arah. Namun terkadang proses mengubah arah ini seperti ngaco dan kamu akan menabrak dan harus bermain lagi dari awal. Ya, ini adalah ciri khas games dari Dong Nguyen. Mudah dimainkan dan sangat sulit sekali untuk mendapatkan poin.

Sebagai tambahan, Swing Copters 2 ini mendukung in-app purchase ya. Kamu dapat menghilangkan spot iklan di bagian bawah atau membeli barang tambahan lainnya untuk bermain dengan lebih seru. Penasaran dengan games ini? Buruan cobain dan pamerka score yang berhasil kamu dapatkan dengan tweet ke @MakeMac ya!

Download Swing Copters 2 ร‚ยท Harga: Gratis


Dong Nguyen Bercerita Panjang Lebar Tentang Flappy Bird dan Hidupnya


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest