Follow Us

Apple Menghadirkan Pre-order Star Wars: The Force Awakens di iTunes Store

Bagus Hernawan - Sabtu, 19 Desember 2015 | 08:14
Apple Menghadirkan Pre-order Star Wars: The Force Awakens di iTunes Store

Minggu ini berita di dunia perfilman penuh dengan pembahasan Star Wars: The Force Awakens. Apple yang memiliki iTunes Store juga gak mau ketinggalan, mereka merilis pre-order film tersebut bagi kamu yang ingin membelinya secara digital.

Lucasfilm and visionary director J.J. Abrams join forces to take you back again to a galaxy far, far away as Star Wars returns with Star Wars: The Force Awakens.

Film ke–7 dari serial Star Wars ini dapat kamu pilih dalam 2 harga berdasarkan format resolusinya. Mulai dari SD yang diberi harga preorder 79 ribu Rupiah saja dan HD dengan harga 109 ribu Rupiah saja. Sayangnya saya tidak menemukan informasi kapan pre-order ini resmi ditutup dan kamu dapat mengunduh filmnya. Mungkin akan diberikan saat Natal atau setelah tahun baru? Kita tunggu saja deh ya!

Baca Juga:

Masih tentang film Star Wars: The Force Awakens, Apple juga sudah menjual album musik berisi soundtrack dari film tersebut yang digarap oleh John Williams! Jadi untuk kamu yang sudah menonton film ini, silahkan beli soundtrack tersebut ya!

Segera unduh album soundtrack Star Wars: The Force Awakens (Original Motion Picture Soundtrack) atau lakukan pemesanan film tersebut dari tautan di bawah ini ya!

Star Wars: The Force Awakens (Original Motion Picture Soundtrack)

Force Block: Halau Web Bocoran Info Film Star Wars di Google Chrome


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest