Follow Us

OneDrive for iOS Terbaru Mendukung Mode Offline dan Spotlight iOS 9

Bagus Hernawan - Senin, 21 Desember 2015 | 09:09
OneDrive for iOS Terbaru Mendukung Mode Offline dan Spotlight iOS 9

Akhir pekan lalu Microsoft merilis pembaruan OneDrive bagi kamu pengguna setianya di perangkat iPhone atau iPad. Tidak banyak hal baru yang dihadirkan namun cukup penting dan menarik kok.Berikut ini detail pembaruan OneDrive 6.5.1:

  • Offline Support: You can now keep files offline to read them anytime, even when you aren’t connected to the Internet.
  • Search your OneDrive from anywhere on an iOS 9 device using Spotlight Search. Find files by name, contact, or tag, all in one place.
  • Fixed: Issue with Thumbnails not appearing.
Pertama adalah mode offline. Fitur ini membuat pengguna dapat tetap mengakses dokumen yang dipilih sebelumnya untuk tetap dapat diakses ketika tanpa internet. Hal ini cocok untuk kamu yang biasa menyimpan dokumen kerjaan, presentasi atau film pendek misal di OneDrive untuk menemani perjalanan.

Kedua adalah mode Spotlight di iOS 9. Ya, kini kamu dapat mengetikkan nama dokumen atau file gambar di Spotlight dan menemukan hasil pencarian di dalam OneDrive. Hal ini tentunya dapat mempermudah kamu mencari dokumen atau membuat sebuah foto misalnya secara cepat. Catatan terakhir adalah perbaikan bug system untuk gambar thumbnail yang terkadang tidak tampil.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Microsoft akan memberlakukan aturan baru mengenai kapasitas gratisan OneDrive untuk tahun 2016 – hanya 5GB saja. Nah untuk kamu pengguna lawas yang tetap ingin mendapatkan jatah 15GB, segera daftarkan diri ya! Gunakan panduan di bagian bawah artikel ini.

Segera unduh pembaruan OneDrive dan selamat menikmati fitur-fitur barunya.

Download Microsoft OneDrive ร‚ยท Harga: Gratis


Microsoft Tambahkan Opsi OneDrive Gratisan 15 GB, Buruan Daftar!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest